-->

Tips Memilih Jilbab Agar Tampil Cantik

Tips Memilih Jilbab Agar Tampil Cantik  ~ Tampil cantik dengan busana jilbab yang mempesona adalah impian setiap wanita muslim. Menggunakan jilbab bukan berarti tidak bisa cantik, banyak sekali wanita muslim dengan busana muslim justru kelihatan sangat cantik, anggun dan berwibawa.

Namun tentu memilih model jilbab yang tepat adalah hal yang perlu diperhatikan. Begitu juga dengan merekan para wanita karir berjilbab. Mereka pandai dalam menentukan jenis jilbab dan tentu pandai dalam mengkolaborasikan pakaian muslim sehingga nampak lebih cantik, anggun dan berwibawa.

Pertanyaanya ialah bagaimana cara mengenakan agar dapat tetap tampil cantiik namun tetap nyaman?

Tips Memilih Jilbab Agar Tampil Cantik

  • Pilih bahan yang ringan, nyaman, adem dan praktis, 
  • Pilih model sesuai dengan bentuk wajah dan acara yang hendak kita hadiri. Agar kita tidak salah kostum.
  • Model serta color harus disesuaikan dengan busana yang kita pakai untuk memberi kesan elegan dan cantik.
  • Gunakan didalaman , seperti ciput, bando atau bandana agar rambut tidak mudah keluar sehingga anak-anak rambut pun rapi tersembunyi. Apabila rambut anda berponi gunakan jepit ke belakang agar tidak menimbulkan jerawat didahi, carilah di toko dan toko online.
  • Bercolor serasi dengan didalaman , kadang atau bergo yang kita gunakan tidak cukup tebal sehingga didalaman cukup membayang. Untuk menyiasati pilih color yang serasi dengan luar atau pilih color hitam, putih atau color kulit yang akan cocok dipadu-padan dengan aneka color.
  • Gunakan aksesoris seperti bros atau lainnya agar terlihat lebih cantik.
  • Hindari model yang rumit dan banyak aksesoris untuk pemakaian sehari-hari.agar kita dapat melakukan aktifitas kita lebih leluasa, anda dapat melihat model terbaik di toko dan toko online.
  • Dan yang terpenting ialah sesuai syariat
Nah itu adalah Tips Memilih Jilbab Agar Tampil cantik dan menarik semoga bermanfaat bagi anda dan anda semakin percaya diri dalam memakai jilbab dalam keseharian anda.