-->

Tips Menurunkan Alexa Rank Ala Kang Waskim

Tips Menurunkan Alexa Rank Ala Kang Waskim ~ Tipa menurunkan alexa rank ini benar-benar hasil pengalaman sandiri. Jadi maaf saja kalau dalam penulisannya mungkin kurang tersusun dengan rapi.

Sebagai blogger tentunya anda tahu apa itu alexa. Yaitu sebuah penilaian atau ranking pada blog kita. Semakin kecil nilai alexa blog kita maka akan dinilai semakin baik. Hal ini juga yang menjadi salah satu pertimbangan para pemasang iklan ketika akan memasang iklan pada sebuah blog.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi pada beberapa blog saya, hal yang paling berpengaruh pada naik turunya alexa rank adalah update blog. Ketika saya rutin update atau menulis artikel (misal 1 artikel setiap satu hari) secara berkesinambungan maka alexa rank akan semakin menurun. Sehingga si tante alexa akan namapk seksi sekali. Namun kektika berhenti menulis artikel maka alexa rank akan naik kembali. haduhhhhhh gembrot lagi deh. hehehehe....

Jadi menurut saya, tips menurunkan alexa rank yang paling akurat adalah dengan cara menulis artikel secara rutin dan berkesinambungan. Untuk lebih mempercepat diet alexa silakan ditambah blogwalking. Kegiatan blogwalkin dipercya selain bisa untuk menurunkan alexa rank juga untuk mendongkrank PR Google.