Hebat, Indonesia Kembangkan Mobil Bahan Bakar Udara

Hebat, Indonesia Kembangkan Mobil Bahan Bakar Udara ~ Ya, kata hebat sudah mewakili ketakjukban saya pada sorang Dokter asal Surabaya bernama Helmy Djafar. Beliau merupakan dokter di klinik Cita Husada dan Surabaya Herbal Center. Berkat pandangannya yang visioner dia berhasil menciptakan mobil dengan bahan bakar udara.
Mobil Bahan Bakar Udara

Mungkin kreasinya ini terinpirasi dengan semakin terbatasnya ketersediaan bahan bakar minyak (BBM). Selain itu BBM menyisakan masalah lingkungan yang terus berdampak buruk terhadap kesehatan umat manusia yang menghuni bumi. Maka kemudian dia membeli mobil bekas dan mengganti mesinnya dengan mesih hasil ciptaanya yang menggnakan bahan bakar udara yang telah dikpresi sehingga menhasilkan udara denagn tekanan tinggi sehingga mampu menggerakan mobil ramah lingkungan tersebut. Tidak hanya itu sisa bahan bakar juga masih bisa daur ulang langsung oleh mobil istimewa ini menjadi menjadi listrik dan penyejuk ruangan dalam mobil

Wow, benar-benar luar biasa. Bayangkan bahan bakarnya alami dan tersedia melimpah di alam. Kemudian bisa didaur ulang langsung oleh mobil itu sendiri menjadi sumber energi lainnya. Benar-benar sebuah hasil karya yang visioner.

Sandainya mobil ini nantinya bisa dikembangkan oleh pemerintah di produksi secara masal, maka akan tercipta sebuah lingkungan yang sehat tanpa harus meninggalkan teknologi dan modernisasi. Selain ramah lingkunan mobil hasil cipataan Dokter Helmy Djafar ini juga menurutnya memiliki biaya produksi sangat murah. Sehingga kalau nanti berhasil diproduksi masal, harga pernunitnya bisa dibandrol dengan harga Rp. 15 juta.

Wuih.... mungkin suatu saat nanti saya akan mengendari mobil bahan bakar udara untuk bepergian. hehehe

0 Response to "Hebat, Indonesia Kembangkan Mobil Bahan Bakar Udara"

Posting Komentar