Jalan Menuju Sukses Bisnis Online Anne Ahira

Jalan Menuju Sukses Bisnis Online Anne Ahira ~ Orang bilang kalau mau sukses belajarlah kepada orang yang sudah sukses. Namun jangan melihat keadaan dia sekarang (saat sudah dipuncak sukses), akan tetapi lihatlah perjalanannya menuju sukses.

Ya, kita memamg bisa belajar banyak dari pengalaman orang. Terutama orang-orang yang sudah sukses. Setiap orang yang saat ini ada dipuncak sukses, pasti pernah mengalami kegagalan, megalamai dimana kondisi benar-benar di bawah, karena justru kegagalan, kondisi terpuruk itulah yang menjadikan mereka saat ini menjadi orang sukses.

Anne Ahira!!! Apa ada diantara anda yang tidak kenal dengan Anne Ahira. Oke, mungkin ada sebagian atau bahkan banyak orang yang tidak kenal dengan Anne Ahira. Hal itu wajar, karena Anne Ahira memang bukan seorang seleb atau artis.

Siapa dia, sehingga saya perlu memperkenalkannya kepaa anda. Dia adalah wanita indonesia yang berprofesi sebagai Internet Marketer. Tidak tanggung-tanggung, kehaliannya di dunia internet marketing sudah diakui oleh dunia internasional. Dia adalah wanita yang sukses dari bisnis online. Ratusan ribu dolar Amerika Serikat dia raup dari internet setiap bulannya. Ada banyak bisnis online yang dia jalankan, baik itu affiliasi maupun PPC, selain itu dia juga mendirikan sekolah internet marketing khusus orang Indonesia, yaitu Asain Brain.

Seperti yang saya sebutkan di atas, agar kita bisa belajar dari orang sukses makan jangan lihat keadaan pada saat di sudah sukses, tapi lihat proses menuju sukses tersebut. Maka di sini saya ingin mengulas sedikit perjalanan menuju sukses bisnis online Anne Ahira.

Anne Ahira dilahirkan dari keluarga kurang mampu atau bahkan bisa dikatakan miskin di Bandung Jawa Barat. Untuk menyambung hidup, Anne Ahira kecil harus rela berjualan es sambil sekolah dan menjadi kernet angkot bersama bapaknya.

Perjalanan sukses bisnis online Anne Ahira diawali dari impiannya bisa keliling dunia. Yang mana keinginannya tersebut ditentang habis-habisan oleh kedua orang tuanya. Satu-satunya orang yang mendukung impiannya adalah kakeknya, dengan memberikan saran kalau ingin keliling dunia maka harus menguasai Bahasa Inggris.

Nasihat kakeknya inilah yang nendorong Anne Ahira ikut kursus bahasa inggris denga modal hasil jualan es. Dalam waktu yang relatif singkat, Anne Ahira sudah bisa menguasai bahasa inggris secara aktif.

Pada masa SMA, Anne Ahira bahkan menjadi guru les privat Bahasa Inggris anak-anak orang kaya. Namun itu tidak membuatnya puas. Keinginannya untuk keliling dunia terus mendorongnya untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Kemudian dia berkenalan dengan internet dan dia belajar tentang internet marketing. Dia pelajari segala hal tentang internet markeing secara otodidak. Bahkan untuk mempelajari internet markeing dia rela menginap di warnet atau pulang larut malam dari warnet. Sehingga saat itu banyak tetangganya yang memandang hina terhadap Anne Ahira. Mereka beranggapa bahwa Anne Ahira sudah me njadi wanita malam. Terlebih saat pulang dari warnet, dia selalu diantar oleh pria yang berbeda-beda.

Usahanya tidak sia-sia, dia mulai bisa menghasilkan dolar dari internet. Penghasilan pertamanya adalah 8 USD. Seiring berjalannya waktu dia bisa menghasilkan dolar lebih banyak lagi dan bisa membeli perangkat komputer sendiri. Kini dia tidak harus pergi ke warnet lagi untuk menjalankan bisnisnya.

Namun kebiasaannya chating dengan melakukan percakapan dengan rekan bisnisnya diinternet menyebabkan orang tuanya yang benar-benar gaptek alia gagap teknologi alias gak ngerti teknologi menganggap Anne Ahira sudah gila. Mereka menganggap anaknya berbicara sendiri dengan layar monitor. Hal ini menyebabkan Anne Ahira harus di bawah ke dokter jiwa.

Anne Ahira hanya menurut saja dengan ajakan orang tuanya. Diapun dibawah ke dokter. Namun saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter, dokterpun kaget karena Anne Ahira tidak mengalami kelainan kejiwaan apapun. Kemudian dokterpun bertanya apa sebenarnya yang terjadi sehingga dia dibawa ke dokter.

Anne Ahira bercerita tentang semua pengalamannya di dunia internet marketing yang sudah memberikannya penghasilan ribuah dolar dan kebiasaanya chating yang menyebabkan orang tuanya salah sangka. Dokter itupun malah terkagum-kagum dengam Anne Ahira. Keluar dari ruang pemeriksaan, dokter menyalami kedua orang tua Anne Ahira sambil berucap, anak bapak dan ibu benar-benar anak cerdas.

Kemahirannya di dunia internet marketing menumbuhkan ide liar di otaknya. Dia berpikir bagaimana jika ada lebih banyak lagi anak-anak muda Indonesia yang menguasai internet marketing dengan baik. Tentu itu akan sangat membantu mereka yang selalu susah mencari pekerjaan, atau mau buka usaha tapi tidak memiliki modal. Maka untuk mewujudkan idenya itu dia mendirikan sebuah sekolah online tentang internet marketing, yaitu Asain Brain yang saat ini siswa sudah mencapai ribuah orang.

Berkat ketekunannya di dunia interent marketing, kini dia menjadi wanita Indonesia sukses yang dari bisnsi online. Impiannya saat kecil ingin keliling duniapun terwujud sudah. Kini dia sering keliling dunia untuk mengisi berbagai seminar bisnis online atau sekedar berdarma wisata.

Owh ya, ada satu hal unik yang ketinggalan. Ketika Anne Ahira kecil memiliki kebiasan yaitu menempelkan fotonya pada lokasi sebuah negara pada peta yang ia pajang dikamarnya sambil berpikir "negara inilah yang ingin saya kunjungi kelak".

Nah itu adalah jalan menuju sukses bisnis online Anne Ahira. Semoga cerita singkat ini bisa menjadikan pembelajaran bagi kita. Terus terang Anne Ahira merupakan salah satu tokoh dunia online yang menginspirasi saya untuk terus berkarya di dunia maya.


0 Response to "Jalan Menuju Sukses Bisnis Online Anne Ahira"

Posting Komentar