-->

Perjalanan Blogku Mendapatkan Ujian Dari Google

Perjalanan Blogku Mendapatkan Ujian Dari Google ~ Inspirasi dan Motivasi Hidup adalah sumber inspirasi dan motivasi hidup, bikin hidup lebih bersemangat dan optimis menjemput masa depan yang lebih baik. Kalau anda membuka source code pada halaman utama blog ini maka akan menemukan kalimat tersebut pada meta tag description. Ya, blog ini memang diciptakan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi siapa saja yang membacanya.

Sampai dengan publishnya tulisan ini maka total artikel yang sudah saya posting sebanyak 42 artikel. Ini adalah artikel ke 42. Sebagian dari artikel-artkel tersebut memang sengaja saya buat untuk memberikan motivasi, semangat hidup dan untuk belajar tentang kesabaran. Namun sayang, sepertinya tulisan-tulisan tersebut seolah-olah hanya ditujukan untuk pemabaca, bukan untuk saya.

Hmmm....sepertinya google sekarang sedang memberikan peringatan pada saya. Ada 13 artikel yang dicekal dalam artian tidak atau belum diindek oleh google. Sampai detik inipun blog ini belum mendapatkan Unik Visitor yang berarti.

Nah ini mungkin adalah ujian dari google kepada saya. Apakah saya akan bersabar untuk terus membangun blog ini atau memilih meninggalkannya dan membangun blog baru. Terlebih lagi di beberpa forum ada yang memberikan informasi bahwa ketika blog pada 3 bulan pertama belum mendapatkan unik visitor mencapai 1.000 maka blog tersebut sudah gagal dan silakan berpkikir untuk membuat blog baru dengan tema yang baru.

Namun ketika saya kembali membaca beberapa tulisan saya tentang proses mencapai kesuksesan maka saya berpikir ulang untuk meninggalkan blog ini. Beberapa tulisa saya yang sudah memotivasi saya pribadi adalah :
1. Sukses harus melalui proses
2. Untuk mencapati sukses pasti melalui beberapa kali kegagalan
3. Ketika kita gagal, maka sukses adah satu langkah di depan kita

Kalimat-kalimat motivasi itulah yang sudah membakar semangat saya kembali membara untuk meneruskan membanugn blog ini. Memang blog ini masih benar-benar baru bahkan belum genap 1 bulan. Jadi masih banyak harapan untuk memajukan blog ini menjadi blog yang benar-benar mapan.

Perjalanan Blogku Mendapatkan Ujian Dari Google!!! Ya, inilah adalah kesimpulan dari kejadian tidak terindeknya 13 artikel yang sudah saya publish. Itu artinya google sedang mendawaskan saya agar benar-benar menjadi blogger yang tahan banting. Karena saya berpikir ini adalah ujian dari google, maka saya harus menyelesaikan ujian ini dengan baik dan benar sehingga bisa lulus dengan nilai terbaik. Oke, kepada sahabat blogger lainnya, saya mohon dukungan spiritnya.