-->

Daftar Harga Foto Copy Digital Canon Terbaru

Daftar Harga Foto Copy Digital Canon Terbaru ~ Foto copy digital kini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh para pengusaha warung foto copyan. Hampir semua orang sudah tahu akan kualitas hasil foto copy digital ini. Maka tak heran, ada sebagian orang ketika akan memoto copy bertanya dulu, foto copy nya digital atau bukan. Kalau ternyata bukan, maka mereka akan memilih meninggalkan foto copyan tersebut dan mencari ke tempat lain.

Huh..... tentu hal itu bikin mangkel kalau anda saat ini belum menggunakan foto copy digital. Makanya mulai sekarang anda harus mulai berpikir untuk beralih dari mesin foto copy jadul ke foto copy ditigal. Memang sih harganya lumayan maha, tapi saya yakin dengan menggunakan foto copy digital maka warunf foto copy anda akan kembali ramai dan tentunya omset akan kian meningkat. Nah, untuk itu saya sajikan di sini daftar harga mesin foto copy digital canon.

Daftar harga  foto copy digital canon terbaru ini benar-benar terabaru saat saya menulis. Informasi ini saya ambil langsung dari toko online penjual foto copy digital tersebut. Tapi tentu saja akan ada perbedaan antara toko yang satu dengan yang lainnya. Makanya saya tidak menyebutkan tokonya di sini. Paling tidak anda bisa menjadi informasi harga foto copy digital ini sebagai referensi untuk menghitung berapa modal yang harus anda siapkan untuk membeli mesin foto copy digital tersebut.


Daftar Harga Foto Copy Digital Canon Terbaru

  • Foto Copy Canon iR1024 Rp. 11.000.000,-
  • Foto Copy Canon iR2420L Rp. 17.000.000,-
  • Foto Copy Canon iR2520 Rp. 21.000.000,-
  • Foto Copy Canon iR2525 Rp. 35.000.000,-
  • Foto Copy Canon iR2530 Rp. 50.900.000,-
  • Foto Copy Canon iR2545 Rp. 83.750.000,-
Nah itu adalah daftar harga foto copy digital canon terbaru, semoga bisa membantu anda dalam merancang anggaran baik yang mau beralih ke foto digital maupun yang baru akan membuka usaha foto copyan.