Panduan Bagaimana Cara Memilih Baju Sesui Dengan Warna Kulit

tips memilih baju sesuai warna kulitPanduan Bagaimana Cara Memilih Baju Sesui Dengan Warna Kulit ~ Bagaimana memilih baju atau gaun yang tepat terkadang menjadi masalah bagi sebagian orang. Ya, termasuk saya sendiri terkadang suka merasa kesulitan ketika memilih baju yang tepat sehingga nayaman dikenakan dan enak dipandang.

Tidak dipungkiri, ketika seseorang khususnya kaum wanita mengenakan pakaian, mereka cenderung ingin kelihatan lebih cantik, lebih anggun bahkan kelihatan lebih seksi. Namun kesalahan dalam memilih komposisi warna terkadang menjadikan orag tersebut kelihatan tidak berpenampilan menawan. Nah, hal itu tentu tidak ingin terjadi pada diri anda.

Bagaimana cara memilih baju yang sesuai dengan warna kulit merupakan tips yang pertama harus anda perhatikan sebelum memilih bentuk model baju seperti apa. Karena warna kulit merupakan hal mendasar yang dimiliki oleh setiap manusia. Berikut adalah panduan memilih warna baju yang sesuai dengan warna kulit.

1. Kulit gelap
Bagi anda yang memiliki warna kulit gelap, sebaiknya hindari warna-warna kain yang terlalu kontras dengan wana kulit anda. Saya rekomendasikan agar anda membalut tubuh anda dengan busana berwarna tanah yang lembut.

2. Kulit Putih
Warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.

3. Kulit sawo matang
Kulit dengan warna sawo matang cocok dengan warna ungu, tosca atau maroon sehingga anda kelihatan lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah. Warna lain yang dapat Anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

4. Kulit kuning langsat
Selain warna putih, kulit dengan warna kuning langsat termasuk warna kulit yang sangat di disukai oleh para kaum pria di Asia khususnya Indonesia. Nah, anda yang memiliki kulit dengan warna kulit langsat akan lebih terlihat cantik dan anggun ketika mengenakan busana dengan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.

Nah demikian bagaimana cara memilih baju sesui dengan warna kulit. Namun tentu saja setiap orang memiliki kecenderungan menyukai suatu warna dengan alsan terntu yang terkadang sangat pribadi. Jadi, warna-warna baju yang direkomendasikan di atas belum tentu cocok dengan kepribadian anda. Jadi saran saya, agar anda merasa lebih nyaman tetaplah menjadi diri anda sendiri. Karena yang tahu dan merasakan apakah anda nyaman atau tidak dengan sebuah busana adalah anda sendiri.

0 Response to "Panduan Bagaimana Cara Memilih Baju Sesui Dengan Warna Kulit"

Posting Komentar