-->

Cara Membuat Semua Jenis Kamera HP Menjadi Tembus Pandang



Cara Membuat Semua Jenis Kamera HP Menjadi Tembus Pandang ~ Wuih... apaan nih? Kamera tembus pandang. Wah bisa gawat, bisa jadi semua objek yang difoto nantinya akan terlihat bugil alias tanpa busana. Informasi ini juga menjadi sangat penting bagi pawa kaum hawa, jangan mau asal difoto oleh pacar anda atau siapapun, karena anda tidak pernah tahu apakah kamera HP tersebut termasuk kamera tembus pandang atau bukan. Nah kalau ternyata kamera tersebut tembus pandang kan bisa jadi repot. Hehehe.....

Terlebih lagi ternyata untuk membuat kamera HP menjadi tembus pandang tidaklah sulit. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan software khusus maupun sedikit modifikasi pada kamera HP anda. Yang akan saya share di sini adalah cara membuat kamera HP menjadi tembus pandang dengan sedikit malalkukan teknik modifikasi.

Baca Juga : Trik Mengatur Kecepatan Diafragma Kamera
  1. Siapkan tutup tabung (tube kecil) seperti tutup tabung vitamin IP*, dan lubangilah bagian tengahnya 0,5 mm 
  2. Pasang tutup tabung tadi pas bagian kamera, prinsip ini menggunakan system zoom berkali-kali.
Agar lebih jelas bagaimana cara pembuatannya, berikut saya sertakan sebuah video tutorial membuat kamera HP tembus pandang dari youtube.

Baca Juga : Kamera Paling Unik dan Termahal Di Dunia

Selain cara di atas anda juga bisa menggunakan metode dengan mode sephia pada kamear anda. Tentu dengan cara ini anda tiadk perlu melakukan modifikasi terhadap kamera HP anda, cukup lakukan setting sederhana pada pengaturan kamera anda maka kamera tembus pandangpun sudah siap beroperasi. Untuk lebih jelasnya silakan anda lihat videonya di bawah ini.

Baca Juga : Kamera Harga 500 ribuan terbaik