-->

Mantap, Cara Sukses Bisnis Online Tanpa Modal



Mantap, Cara Sukses Bisnis Online Tanpa Modal ~ Bisnis online sedang menjadi primadona di berbagai negara termasuk Indonesia. Banyaknya raagam bisnis online yang menjadi pilihan adalah salah satu alasan mengapa bisnis online menjadi primadona. Mulai dari yang gratisan sampai dengan yang berbayar. Maka kemudian banyak orang terutama kalangan muda yang kreatif terjun di bisnis online.

Namun sayang karena sedikitnya informasi yang dimiliki oleh para pemula akhirnya banyak yang tersesat dan akhirnya gagal menjalankan bisnis online. Parahnya lagi banyak orang yang merasa tertipu oleh bisnis online. Nah, saya tidak ingin itu terjadi pada anda para pemula yang saat ini menemukan halaman blog ini. Mudah-mudahan tulisan singkat saya ini akan memberikan sedikit modal dasar bagi anda untuk menjalani bisnis online secara fokus dan profesional.

Sebagai pemula, saya sarankan agar anda tidak ikut binis online yang mengharuskan anda untuk membayar kememberan anda. Artinya anda saya sarankan untuk mengikuti bisnis online gratisan atau bisnis online tanpa modal.

Namun perlu anda fahami dulu bahwa pada hakekatnya tidak ada binis online yang 100 persen gratis. Artinya anda tetap harus memiliki modal atau uang paling tidak untuk biaya koneksi internet. Selain itu anda juga harus memiliki modal keterampilan, ketekunan dan kesabaran. Nah itu aja dulu deh yang perlu anda ikuti untuk menjalankan bisnis online ini.

Ada banyak bisni online gratisan yang tersedia di internet. Namun saya fokuskan dan sarankan agar anda mengikuti bisnis PPC (Pay Per Click). Bisnis PPC yaitu bisnis yang akan membayar anda setiap ada klik pada iklan yang tayang pada web atau blog anda.

Bisnis PPC inipun banyak sekali, baik itu yang lokal maupun internasional. Namun sebagai pemula saya sarankan ikuti saja bisnis PPC lokal. Bisnis PPC lokal yang sangat terpercaya dengan harga perklik paling mahal saat ini adalah KlikSaya.Com. Silakan daftar, dijamin 100% gratis.

Cara Sukses Binis Online PPC
Untuk bisa sukses di binis PPC kuncinya adalah ada pada traffic blog atau jumlah pengunjung blog. Untuk menjadi setiap member bisa mendapatkan aliran komisi dari KlikSaya.Com maka diterapkan syarat utama bagi para calon member sebelum bergabung, yaitu harus memiliki blog dengan pageview 10.000/bulan.

Jadi, sebelum anda mendaftar pastikan anda optimasikan terlebih dahulu blog anda agar mendapatkan traffic tinggi. Tenang saja, kalau anda masih sangat pemula, saya sediakan juga panduan-panduan untuk mendapatkan traffic blog secara gratis yang saya kumpulkan dalam kategori Bonus Tips SEO.

Jangan lupa juga untuk membookmark blog ini, karena saya juga akan terus mengupdate tips dan trik seputar optimasi SEO untuk mendukung kesuksesan binis online anda.