-->

Ambil Foto Dengan Perintah Suara Pada Evercoss Elevate

Ambil Foto Dengan Perintah Suara Pada Evercoss Elevate ~ Selfie menjadi makin seru. Hanya dengan perintah suara Chesee atau mengucapkan "caputer" maka HP anda akan langsung mengabadikan setiap objek yang ada dihadapannya. Selain kecanggihannya dengan kemampuannya mengambil foto dengan perintah suara, kemampuan kameranya sangat tinggai yaitu mencapai 13 MP.

HP apakah yang bisa melakukan itu semua? Evercoss Elevate adalah smarphone dengan fitur canggih yang kini hadir untuk memuaskan anda para pengguna smartphone. Evercoss Elevate dibekali ukuran layar sebesar 6 inch dengan resolusi QHD atau 960×540 pixel.

Evercoss Elevate smartphone canggih ini beroperasi dengan tenaga prosesor quad-core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Sementara untuk media penyimpanan, smartphone ini mengusung memori internal dengan kapasitas 16 GB dan masih dapat ditambah lagi lewat slot micro SD yang disediakan.

Untuk penampilan yang lebih cantik dan elegan Evercoss juga memberikan sebuah aksesoris Smart Cover dalam paket pembelian phablet terbaru yang memiliki seri A66s ini.

Berapa harga Evercoss Elavate ini? Evercoss Elevate ini dibandrol dengan harga 2,5 juta rupiah saja. Tertarik membelinya?