Bisnis Online Gratis, Klik Iklan di Bayar Uang


uang dari bisnis online gratis

Bisnis Online Gratis, Klik Iklan di Bayar Uang ~ Bisnis online gratis? Ya, ini adalah informasi bisnis online gratis bagi para pebisnis online yang tidak mau rugi. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengikuti bisnis ini, cukup daftar, klik iklan maka anda akan dibayar.

Catatan Penting Bisnis Online Gratis
Setiap saya membahas tentang bisnis online gratis maka akan saya memberikan catatan khusus, bahwa pada hakekatnya tidak ada yang gratis. Mengapa demikian? Karena untuk menjalankan bisnis online otomatis anda membutuhkan koneksi internet, dan koneksi internet tentu membutuhkan uang. Selain itu untuk memaksimalkan panghasilan anda dari bisnis online gratis maka anda harus melakukan promosi online, dan tentunya itu membutuhkan biaya. Meskipun anda melakukannya di situs iklan gratis, blog gratis, forum-forum gratis, maka semakim lama anda online makan semakin banyak biaya koneksi internet yang anda butuhkan. Intinya anda memerlukan biaya operasional. Nah biaya operasional ini juga perlu diperhitungkan apakah sebanding dengan hasil yang didapatkan.

Kembali ke bisnis online gratis, klik iklan dibayar uang. Ada sebuah jenis bisnis online yang dikenal dengan sebutan PTC kependekanari Pay to Click. Dari bahasany saja anda bisa menerjemahkan sendiri, anda dibayar untuk melakukan klik. Klik yang anda lakukan yaitu pada iklan yang ditayangkan oleh penyelenggara bisnis PTC.

Bisnis PTC juga ada yang lokal maupun internasional. Kalau anda seorang pemula maka saya sarankan saja mengikuti bisnis PTC lokal, karena selain bahasa mudah dipahami sistem pembayaran juga sangat mudah. Yaitu, pembayaran akan dilakukan via rekening bank lokal yang ada di Indonesia. Pada umumnya bank lokal yang didukung adalah BCA, BNI, BRI, MANDIRI.

Berapa penghasilan yang bisa anda peroleh? Kalau penghasilan tentu akan sebanding dengan kerja keras dan kerja cerdas anda. Ingat PTC adalah bisnis online dengan bayaran yang sangat kecil perkliknya. Untuk bisnis PTC lokal bayaran perkliknya berkisar antara 100 - 250 rupiah. Misal anda memiliki target 5000/hari saja maka anda harus melakukan klik anrata 20 - 50 klik perhari. Padahal iklan yang ditayangkan belum tentu mencapai sebanyak itu, sedangdakan klik perhari pada satu jenis iklan biasanya dibatasi hanya satu klik saja.

Untuk melipatgandakan penghasilan bisnis PTC anda, maka anda harus merekrut orang lain agar bergabung dengan bisnis ini melalui link referal anda. Nah dari setiap orang yang anda rekrut anda kan mendapatkan sharing komisi dari setiak klik yang dilakukan oleh mereka.

Hmmm... ribet banget ya??? emang ribet. makanya di sini saya juga tidak akan merekomendasikan anda untuk ikut dengan bisnis PTC yang mana, karena saya sendiri juga tidak ikut bisnis PTC manapun. Bagi anda yang ingin mencobanya, silakan browsing aja di google "bisnis ptc gratis dengan bayaran tinggi".

3 Responses to "Bisnis Online Gratis, Klik Iklan di Bayar Uang"

  1. Cara kongkritnya bagaimana.?

    BalasHapus
  2. Dapakan HP samsumng android Hanya dengan cara menjual kaset animasi DVD pendidikan
    Peluang usaha baru, usaha sampingan untuk guru, mahasiswa, masyarakat umum
    produk kaset DVD pendidikan Animasi 3D. pertama di indonesia
    dengan judul "ayo belajar huruf dan angka'kaset ke dua " ayo belajar membaca "
    DApakan HP samsumng android unutuk Agen di seluruh indonesia
    berminat hub CV. eduvision multimedia
    web. www.kasetbelajar.blogspot.com
    sms/ call: 081135640101

    BalasHapus
  3. Repost Dapet pulsa gratis, dibayar 20ribu pulsa per 7 orang silahkan gabung Excite Point
    http://helmykkediricomp.blogspot.com/2014/05/cara-mudah-mendapatkan-pulsa-gratis-2014.html

    BalasHapus