-->

Cara Promosi Blog Paling Unik, Gratis dan Ampuh


trik seo paling ampuh

Cara Promosi Blog Paling Unik, Gratis dan Ampuh ~ Cara promosi blog adalah cara atau teknik untuk meningkatkan pengunjung blog agar ramai. Banyak cara yang dilakukan oleh para pemilik blog dan website agar web dan blog mereka kebanjiran pengunjung. Cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan cara memasang iklan dilayanan adwords atau PPC. Tapi tentu itu membutuhkan modal.

Cara promosi blog yang unik, gratis dan ampuh, itu yang akan saya share di sini. Apa saja itu? Mari kita kita ikut satu persatu.

1. Jangan lupa bawa pulpen/spidol
Kalau anda mau bepergian jauh jangan lupa untuk membawa alat tulis ini. Ini sangat bermanfaat untuk mempromosikan URL blog anda dimanapun anda nantinya istirahat di tengah perjalanan. Misal anda istirahat di pom bensin, silakan anda tulis URL anda di kotak sampah, di lantai rest area atau di bak mandi atau pintu kamar mandi saat anda buang air kecil. Nah dalam satu lokasi saja maka anda sudah menyebarkan URL blog anda dibanyak tempat. Bayangkan jika anda berhenti di banyak tempat yang banyak dikunjungi orang.

2. Promosikan URL blog anda di baner sepak bola
Silakan anda ikut nonton sepak bola ataupun turnamen apapun itu misal voley atau tenis meja dan lapangan. Nah biasanya kan ada baner sponsor, silakan anda tulis URL blog anda pada baner tersebut. Atau tulis diman saja yang bisa dilihat oleh orang banyak.

3. Promosikan URL blog anda melalui tiket undian
Kalau anda berkesampatan mengikuti sebuah undian dengan mengumpulkan kartu undian atau tiket, silakan anda tuliskan URL anda pada kertas tersebut, dengan harapan apabila nanti anda mendapat rejeki dapat undian maka itu akan terbaca oleh MC.

4. Promosikan URL anda di radio
Ini yang paling ampuh dan super hebat. Karena URL blog anda akan dibacakan dan didengar oleh banyak orang yang menjadi fan setia radio tersebut. Caranya silakan anda telepon pada cara tertentu di radio tersebut, dan sebelum anda bicara yang lain silakan anda sebutkan terlebih dahulu URL blog/web anda. Kalau radio tersebut masih melayani kartu rekues, juga bisa anda tuliskan di kartu rekues anda.

5. Promosikan web atau blog anda di Televisi Nasional secara gratis
Hah!!! Emang bisa??? Bisa!!! Modusnya sama dengan yang diradio. Silakan adan telpon di acara tertentu, misal kuis, curhatan dan lain sebagainya dan sebelum bicara yang lain silakan anda sebutkan URL web dan blog anda.

Nah itu adalah cara promosi blog paling unik, gratis dan ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog blog secara cepat dan super dahsyat. Kalau anda kendala silakan anda diskusikan dengan RT/RW setempat. Hehehehe.....