Google Kembangkan Kacamata Pembantu Diet



Google Kembangkan Kacamata Pembantu Diet  ~ Para peneliti dari Universitas Tokyo mengembangkan sebuah software yang akan diaplikasikan pada kacamata google yang nantinya berfungsi membantu program diet. Diharapkan, dengan menggunakan kacamata google ini maka anda akan sangat terbantu dalam melakukan program diet penurunan badan.

Kerja kacamatan google ini mengubah persepsi kita terhadap makanan sehingga tampak lebih besar. Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa ketika makanan diperbesar 1,5 kali dari ukuran aslinya, jumlah makanan yang dimakan akan berkurang sampai 10 persen. Sebaliknya, ketika tampilan makanan menjadi lebih kecil, maka selera makan akan bertambah 15 persen.

Nah itu adalah kerja dari kacamata pembantu diet ini untuk anda. Bagaimana menurut anda? Hmmmm.... rasanya aneh ya. Seprtinya kita sedang membohongi diri kita sendiri. Yaitu menganggap makanan kecil seolah-olah besar. Kalau mata mungkin bisa dibohongi, tapi kalau perut apa bisa dibohongi ya? Hehehe....

 Motivasi diri untuk bias berubah sebenarnya adalah kunci sukses dari sebuah diet. Yaitu keinginan dari dalam diri anda sendiri untuk menurunkan berat badan anda. Sedangkan lingkungan dan termasuk teknologi kacamata google pembantu diet ini hanya sebagai pendukung saja. Jadi, anggap saja anda memiliki asisten pribadi yang akan mengawal anda dalam melakukan diet.

0 Response to "Google Kembangkan Kacamata Pembantu Diet"

Posting Komentar