-->

Penari Cilik FLS2N Dengan Kostum Cantik dan Unik

Penari Cilik FLS2N Dengan Kostum Cantik dan Unik ~ Cilik, wajah imut-imut, kostumnya cantik, mereka berlenggak lenggok menari di atas panggung festival. Ya, mereka adalah para penari peserta lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2014. Para penari yang berasal dari sekolah dasar seluruh kabupaten yang ada di Jawa Tengah.

Pada postingan kemarin saya share foto-foto kerajinan anyaman dalam lomba FLS2N, dalam postingan kali ini saya akan share foto-foto para penari cilik cantik dan menarik. Eit, gak cuma cantik, ada juga yang ganteng dan lucu dengan kostum kera hanoman. Hehehe....

Oke, silakan anda nikmati saja foto-fotonya di bawah ini. Mungkin di antara anda yang sedang membaca artikel ini mengenal atau bahkan itu adalah murid atau anak anda, maka berbahagialah, karena mereka sudah membawa nama baik kabupaten yang diwakilinya dan tentunya menjadi kebanggaan anda sebagai orang tuanya.

Foto Para Penari Cilik Peserta Lomba FLS2N Tingkat Provinsi Jawa Tengah













Nah cantik-cantik bange kan? Anak siapa tuuuuuh........ hehehe..... Tentu orang tuanya sangat bangga ya. Meskipun mereka mungkin tahun ini belum bisa melangkah ke tingkat nasional tapi paling tidak itu adalah yang terbaik di kabupaten masing-masing.

Bagi sekolah mungkin foto-foto ini juga bisa menjadi referensi kostum tari yang cantik ke depannya jika akan menyiapkan anak didiknya mengikuti lomba tari dalam FLS2N tahun mendatang.