Agar Postingan Lebih Cepat Terindek Google



Agar Postingan Lebih Cepat Terindek Google ~ Pada tulisan sebelumnya sudah bahas kita tetang cara agar postingan cepat terindek google, sekarang akan saya share lagi bahasan yang masih senada dengan itu, agar postingan lebih cepat terindek google. Nah lho??? Apa bedanya??? Bedanya di tulisan ini adalah cara lebih cepat dibanding dengan cara sebelumnya.

Secara jelasnya, artikel ini merupakakan suport terhadap artikel sebelumnya cara agar postingan cepat terindek google. Kalau cepat saja mungkin kurang memuaskan, makanya harus lebih cepat lagi. Mungkin kalau hanya menggunakan cara yang pertama kecepatan hanya 60km/jam tapi kalau ditambah lagi cara yang ini bisa mencapai 120km/jam. Hehehe.....

Oke, bagaimana caranya agar postingan lebih cepat terindek google? Untuk memasikan cara ini bisa bejalan dengan efektif, pastikan bahwa anda sudah menjalankan tips dan trik SEO yang sudah dibahas dalam artikel cara agar posingan cepat terindek google. Tanpa menjalankan trik tersebut, trik yang satu ini tidak akan ada gunanya sama sekali.

Anggap saja anda sudah melakukannya. Sekarang yang harus anda lakukan adalah memberitahukan google bahwa anda baru saja melakukan perubahan atau baru saja mempublish postinga baru pada blog anda. Sebenarnya, meskipun anda tidak memberitahukan google, google pasti akan merayapi blog anda dan akan menemukan postingan terbaru anda. Namun itu entah kapan, nah agar lebih cepat maka anda harus memberi tahukannya.

Caranya adala dengan melakukan ping. Bagaimana cara melakukan ping. Sangat mudah, gunakan saja tool ping online gratisan di www.googleping.com

1. Silakan anda bukan www.googleping.com
2. Isi formulir :
    a. Name Blog : Judul blog anda
    b. Blog Home Page : URL blog anda
    c. RSS URL : RSS feed blog anda
    d. Email : email anda
3. Klik Populer Choices (Check All)
4. Klik Blog Services (Check All)
5. Klik Feed Services (Check All)
6. Masukan kode Captcha
7. Klik Send Pings
8. Tunggu beberapa saat sampai ada laporan sukses untuk semua servis
9. Seleasi

Nah itu adalah cara agar postingan lebih cepat terindek google, semoga bisa membantu anda.

2 Responses to "Agar Postingan Lebih Cepat Terindek Google"

  1. Thank's infonya sob

    Feed backnya ya http://7nonymous.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya, langsung kujungan balik

      Hapus