Edukasi Anak Melalui Game Anak Pintar



Edukasi Anak Melalui Game Anak Pintar ~ Anak dalam masa pertumubuhan fisiknya memerlukan asupan gizi yang seimbang. Begitupun juga dengan pertumbuhan karakternya, anak memerlukan dukungan dan asupan yang baik. Asupan paling baik dan paling dekat adalah keluarga, maka cipktakanlah suasana keluarga yang nantinya bisa membangun anak yang berakarakter baik.

Anak kecil sekarang cenderung lebih suka bermain game di komputer, laptop ataupun smartphone ketimbang bermain permainan anak-anak tradisional yang secara pembentkan karakter sebenarnya lebih baik. Yaitu melatih anak untuk bersosial, bekerjasama dan saling menghargai.

Berikan anak anda game-game pintar yang akan mengasah kemapuan anak anda atau bahkan membentuk karakter anak anda menjadi anak yang cerdas dan bertanggung jawab. Jangan berikan game-game yang hanya menghibur semata atau bahkan melah mengajarkan anak anda tentang kekerasan.

Game edukasi untuk anak misalnya adalah permainan puzzle, permainan kata, permainan angka, permainan warna, dan atau permainan-permainan yang merangsang anak untuk melakukan sesuatu pekerjaan.

Game anak-anak pintar gratis banyak tersebar di dunia maya. Baik itu untuk komputer ataupun untuk perangkat mobile anda. Salah satu tempat untuk mendownload game permaian andak untuk android gratis dan legal adalah dari google play. Maka silakan anda mencari game-game anak pintar di tempat tersebut.

Pesan saya, jangan berikan anak-anak anda game-game yang merangsang otak anak anda untuk melakukan kekerasan ataupun pornografi.

0 Response to "Edukasi Anak Melalui Game Anak Pintar"

Posting Komentar