Menghasilkan Uang Via Internet Dengan Affiliasi Asli Indonesia

Menghasilkan Uang Via Internet Dengan Affiliasi Asli Indonesia ~ Menghasilkan uang via internet bisa dengan cara apa saja dan program apa saja. Menghasilkan uang via internet bisa dengan program bisnis online luar negeri maupun asli Indonesia. Terserah anda mau dibayar dolar atau rupiah, toh nantinya sama-sama akan dikonversi menjadi rupiah.

Program affiliasi Indonesia adalah merupakan cabang dari berbagai bisnis online asli Indonesia. Dengan bergabung sebagai affiliater bisnis online Indonesia artinya anda sudah menjadi cabang dari usaha online tersebut. Namun tentu, cabang atau affiliasi bisnis online tidak sama dengan cabang atau affiliasi bisnis ofline yang memerlukan adanya badan usaha, akta notaris, kantro sekretariat, gudang penyimpanan barang, dll.

Setelah anda bergabung sebagai affiliater, tugas anda hanya satu yaitu mempromosikan web affiliasi anda kepada khlayak agar ada pembeli yang membeli produk yang dtawarkan melalui web affiliasi anda. Sama halnya dengan affiliasi luar negeri seperti Amazon dan Clickbank yang sudah saya bahas pada artikel Menghasilkan Dolar Via Internet Dengan Affiliasi Luar Negeri, indonesia juga banyak memiliki program affiliasi terbaik dan terbukti sudah membayar para affiliaternya. Diantaranya adalah :

1. Toko One
TonoOne dot com merupakan toko online yang menjual barang fisik, yang menyediakan program affiliasi bagi siapa saja yang ingin berjualan secara online tapi tidak memiliki produk sendiri. Sistemnya hampir sama dengan Amazon, anda akan diberikan link yang setiap link tersebut sudah menuju pada produk secara spesifik. Jadi, ketika anda bergabung dengan tokoone, anda akan mendapatkan banyak link, tergantung anda akan mempromosikan produk yang mana. Komisinya variatif tergantung barang yang anda tawarkan.

2. Lazada
Siapa yang tidak tahu dengan lazada. Hampir semua orang tahu, karena selaian promo via internet perusahaan ini juga gencar promo di media televisi nasional. Pada awalnya lazada tidak menyediakan program affiliasi, tapi seiring berjalannya waktu akhirnya meluncurkkan program affiliasi juga.

3. Qbonk Media Group (www.teknisikomputer.co.nr)
Berbeda dengan kedua toko online di atas yang menjual produk fisik, Qbonk Media Group menjual produk digital berupa ebook teknisi komputer, ebook teknisi elektronik dan ebook teknisi ponsel. Bagi siapa saja yang ingin mendalami profesi sebagai teknisi maka ebook ini merupakan kitab sucinya. Hehehe

Qbonk Media Group juga menyediakan program affiliasi dengan memberikan komisi cukup besar yaitu Rp. 115.000/ penjualan. Artinya, setiap anda berhasil melakukan satu kali penjualan anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 115.000. Hmmmm.... kalau dalam sehari bisa menjual 5 kali saja berapa ya penghasilan perhari anda. Ah, jangan berhayal, bisnis online tidak semudah yang anda bayangkan dan juga tidak sesulit yang anda bayangkan. Action aja dulu.....

4. Affiliais Belajar Inggrir Net
Sama halnya dengan Qbonk Media Group, ini juga menjual ebook yang khusus mempelajari tentang Bahasa Inggris. Kata kuncinya adalah Belajar Bahasa Inggris tanpa grammer. Komisi yang diberikan sekitar 30.000-an.

5. Affiliasi On Formula
On Formula Dot com merupakan bisnis online yang menjual ebook serta minyak khusus dewasa. Untuk lebih jelasnya silakan langsung aja anda meluncur ke www onformula com

Nah itu adalah 5 dari banyak promgram affiliasi yang ada di Indonesia. Catatan penting bagi anda, bahwa yang namya program affiliasi adalah GRATIS. Jadi, yang anda lakukan hanya mendaftar, promosi, dapat penjual, dapat komisi. Apa rekomendasi saya untuk anda? Sesuai dengan pengalaman saya di dunia affiliasi asli Indonesia, maka saya sarankan anda untuk bergabung bersama Qbonk Media Group. Affiliasi ini terbukti sebagai Affilsiai Terbaik dan Terpercaya di Indonesia (versi saya) hehehe.....

0 Response to "Menghasilkan Uang Via Internet Dengan Affiliasi Asli Indonesia"

Posting Komentar