-->

Menghsilkan Uang Dari Video Youtube? Bisa!!!


uang dari youtube

Menghsilkan Uang Dari Video Youtube? Bisa!!! ~ Banyak cara jalan menuju roma. Kate pepatah ini sangat populer yang mempresentasikan bahwa banyak cara untuk mencapai sebuah tujuan. Pun demikian dalam cara mendapatkan uang tambahan dari internet.

Situs berbagai video youtube? Siapa yang tidak kenal dengan youtube. Sebagian besar pengguna internet tahu dan pernah mengupload video di youtube. Namun sangat sedikit yang tahu kalau ternyata youtube juga bisa memberikan uang kepada para penguploadnya. Wowww!!!

Untuk mendapatkan uang dari youtube ternyata sangat sederhana. Meskipun anda tidak memiliki video hasil karya sendiri juga bisa menghasilkan uang dari youtube dengan tanpa melanggar undang-undang hak cipta. Caranya adalah dengan me-Remix video orang lain yang memang sudah disediakan untuk diremix. Bagaimana teknisnya? Kita bahas dalam tulisan lain kali ya. Hehehe......

Setelah anda mengupload beberpa video, anda bisa langsung melakukan monetize terhadap video anda. Monetize artinya menguangkan video yang anda upload.

Hebatnya lagi ternyata monetize video youtube juga bisa diintegrasikan dengan google adsense. Artinya anda bisa mendaftar google adsense via youtube. Berdasarkan pengalaman saya, mendaftar google adsense via youtube sangat mudah dan sangat cepat. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam maka akun google adsense sudah disetujui dan langsung bisa memasang scriptnya di blog/web anda.