-->

Marhaban Yaa Ramadhan

Marhaban Yaa Ramadhan ~ Minggu 29 Juni 2014 sebagian besar umat Islam di Indonesia mulai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1435 H. Kenapa sebagian besar? Karena ada sebagian kecil yang melaksanakannya pada Jumat 27 Juni 2014 dan Sabtu 28 Juni 2014. Lho, kok beda-beda? Gak papa, yang penting semuanya sama beribadah karena taat kepada Allah dan Rosul-Nya. Hehehe....

Sebagai muslim, pada kesempata kali ini melalui blog tercinta ini, saya ingin mengucapkan selamat menjalan puasa kepada seluruh umat islam yang menjalankannya, kalau kepada umat islam yang belum menjalankannya, semoga segera terbuka hatinya untuk menjalankan ibadah puasa. Amiin.

Melalui blog ini juga saya ingin memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, selama saya menulis di blog ini, mungkin ada kata-kata yang menyakitkan atau juga ada artikel teman-teman blogger yang saya copas tanpa ijin dan lupa memberikan credit link, saya mohon maat sayan sebesar-besarnya.

Selamat menjalan ibadah puasa, semoga ibadah puasa kita berjalan lancar dan diterima oleh Allah SWT sehingga kita mendapatkan predikat muttaqin. Amiin.