Siapa Presiden RI 2014? Inilah Jawabannya!!!

Siapa Presiden RI 2014? Inilah Jawabannya!!! ~ Suhu politin Indonesia hari-hari terakhir ini terus memanas. Dua pasang capres dan cawapres terus gencar melakukan kampanye politi di seluruh pelosok negeri. Mesin politik dari kedua kubu terus bekerja keras untuk mememangkan calon yang diusungnya. Kampanye hitam turut mewarnai pergerakan politik menujut singgasanan istana ini.

Saling klaim dukungan juga terus dilontarkan dari para tim sukses kedua kubu. Ada yang mengaku mendapat dukungan dari ormas ini dan itu, kyai ini dan itu, tokoh ini dan itu. Tapi ketika media coba mengklarifikasi ternyata ada juga yang membantah bahwa ormasnya atau bahkan dirinya secara pribadi telah mendukung salah satu calon.

Berbagai informasi tentang keunggulan, visi misi terus disebarkan di berbagai media. Tapi informasi tentang kebokbrokan dan cacad masa lalu sampai isu sara juga terus digembor-gemborkan. Alhasil banyak rakyat yang bingun mau memilih yang mana.

Akhirnya banyak juga yang merasa penasaran siapa sebenarnya ayang akan menjadi presiden RI 2014. Saya sendiri sebagai rakyat biasa ingin rasanya segera sampai pada tanggal 5 Juli 2014 dimana saat itulah rakyat akan menentukan siapa yang akan mendapatkan mandat untuk memimpin negeri ini ke arah yang lebih baik.

Sambil menunggu waktu (niti wanci tiba mangsa) saya coba browsing presiden RI 2014 berdasarkankan ramalan para orang pintar (paranormal). Bukan berarti saya mendahului kehendak sang kuasa, mungkin ini hanya sebagai hiburan semata aja deh, daripada pusing mendegarkan berbagai informasi yang terkadang tidak jelas kebenarannya. Akhirnya sama saja dengan ramalan yang belum jelas akan kebenarannya.

Siapa Presiden RI 2014? Inilah Jawabannya!!!
Presiden RI menurut ramalan Jaya Baya. Siapa Jaya Baya? Jaya Baya adalah seorang raja dari Kerajaan Kediri yang memerintah sekitar tahun 1135-1157. Selama memimpin, pemilik nama lengkap Sri Maharaja Sang Mapanji Jayabhaya Sri Warmeswara Madhusudana Awataranindita Suhtrisingha Parakrama Uttunggadewa  ini mengantarkan Kerajaan Kediri mengalami masa keemasan, dengan salah satu prestasinya berhasil menyatukan Jenggala kembali ke Kediri.

Berdasarkan ramalah Jaya Baya maka yang akan memimpin negeri dengan baik adalah orang yang memenuhi akronim NO-TO-NO-GO-RO. Kalau kita melihat ke belakang, memang benar presiden yang memimpin lama sehingga bisa bekerja lebih seksama untuk rakyat adalah mereka yang memiliki nama dengan akhiran :
NO = SUKARNO
TO = SUHARTO
NO = SUSILO BAMBANG YUDOYONO

Bukan bermaksud mengecilkan peranan presiden lain yang tidak memenuhi akronim NOTONOGORO, karena memang mereka seperti HABIBI, MEGAWATI DAN GUSDUR menjadi presiden tidak sampai genap 5 tahun. Kalau kita melihat akronim di atas, harusnya presiden 2014 adalah yang memiliki akhiran GO. Tapi dari kedua calon tidak ada yang memenuhi (PRABOWO & JOKO WIDODO). Hmmmm.... apakah kalau mereka berdua nanti jadi presiden juga tidak akan genap 5 tahun???

Presiden RI 2014 menurut Suhu Bingo adalah Satria Piningit ke 7 (yang terakhir). Ini berdasarkan ramalan Semar. Jadi menurut ramalah semar, Indonesia ini akan dipimpin goleh 7 satria piningit. Semua orang yang telah menjadi presiden, menurut Suhu Bingo adalah para Satria Piningit. Yang menjadi presiden RI 2014 ini adalah Satria Piningit ke 7 (yang terakhir), mungkin ini juga yang disebut sebagai RATU ADIL. Secra lengkap mengenail ketujuh satrio piningit adalah sebgai berikut :
  1. Satrio Murwo (jagad) Kinunjoro (Penjara), yang berarti Pemimpin yang terkenal sampai ke dunia dan kerap kali keluar masuk penjara, yaitu Soekarno.
  2. Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, yang berarti pemimpin yang berwibawa karena kekuasaan hartanya. Namun pada akhirnya jatuh dan tersandung oleh orang-orang yang dikuasainya. Orang inilah seperti sosok presiden kedua, Soeharto.
  3. Satrio Jinumput Sumela Atur. Mengartikan pemimpin yang diangkat karena terpungut namun masanya hanya sebentar. Menurut Suhu, pemimpin ketiga ini adalah sosok Habibie yang diangkat setelah Soeharto dilengserkan. Dan masa Habibie menjadi presiden hanya beberapa bulan saja.
  4. Satrio Lelono Tapa Ngrame. Menurut Suhu Bingo, pemimpin ini bersifat pengembara dan disegani di dunia karena sifat kereligiusannya. Dialah Presiden KH. Abdurrahman Wahid yang disegani di negara-negara Timur Tengah.
  5. Satrio Piningit Hamong Tuwuh. Berarti pemimpin berkarisma karena keturunan (Hamong Tuwuh). Yakni, Megawati yang berkarisma dari sosok Soekarno.
  6. Satrio Boyong Pambukaning Gapuro. Yang berarti pemimpin yang berpindah (boyong/boyongan) untuk membuka pintu kesjahteraan dan tidak pernah tinggal di rumahnya sendiri. Dan ini dikatakan Suhu sebagai sosok Susilo Bambang Yudoyono yang tidak pernah tinggal di rumahnya sendiri untuk membuka gerbang keemasan Indonesia.
  7. Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Yaitu, pemimpin yang bertakwa dan benar-benar taat pada hukum.
Presiden RI 2014 menurut Permadi, SH, Menurut politisi yang juga bergelar orang pintar paranormal ini meramalkan bahwa Calon Presiden Indonesia 2014 keturunan Majapahit. Itu ramalan Capres 2014 versi orang pintar Permadi SH.

Menurut Permadi, istilah keturunan Majapahit itu tidak harus berarti yang bersangkutan memiliki garis keturunan atau ada silsilah langsung dengan Majapahit. Tapi keturunan itu bisa turunan, dalam artian yang bersangkutan kewahyon, menerima turunan wahyu, menerima Wahyu Kedaton atau Wahyu Cakraningrat memimpin negeri ini.

Permadi, SJ juga memiliki Keris Gajah Mada yang didapat dari danau air terjun Madakaripura. Air terjun Madakaripura yang terletak di lereng pegunungan Tengger, desa Lumbang – Probolinggo, dipercayai sebagai tempat pertapaan dan moksanya mahapati Majapahit - Gajah Mada. 

Permadi pun berkisah, bahwa keris ini diberikan sebagai titipan. Keris ini akan ia serahkan kepada seseorang yang mendapat petunjuk sebagai keturunan Majapahit untuk memimpin Nusantara. Siapa itu?

Anda pasti sepakat kana kalau saya bilang dari ketiga ramalan di atas tidak ada satupun yang pasti. Satu lagi yang perlu kita ketahui, bahwa ramalan juga tidak lepas dari tekanan politik tertentu. Lalu apa yang pasti??? Yang pati tentu adalah ketentua Allah SWT. Hehehe......

Tapi tentu saja yang akan menjadi presiden RI 2014 adalah presiden pilihan rakyat Indoneisa. Kepastian ini, secara rencana manusia akan dipastikan nanti tanggal 9 Juli 2014. Pada saat itulah seluruh rakyat Indonesia akan menentukan pilihannya, mau dipimpin oleh Prabowo ataukah Jokowi. Tapi siapapun yang menjadi presiden, itu pasti presiden seluruh rakyat Indonesia. Bukan presiden yang memilih saja, bukan presiden para pendukungnya saja apalagi hanya presiden partai politik tertentu. Presiden Indonesia 2014 adalah presiden milik seluruh rakyat Indonesia, makanya harus bisa mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

0 Response to "Siapa Presiden RI 2014? Inilah Jawabannya!!!"

Posting Komentar