-->

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H ~ Alhamdulillah, waktu berlalu begitu cepat. Tanpa terasa kita sudah ada dipenghujung bulan Ramadhan 1435 H. Insya Allah besok pagi, Senin 28 Juli 2014 kita akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1435 H. Kemungkinan, besok pagi saya tidak lagi sempat menulis di blog ini. Untuk itu melalui tulisan hari ini, saya ingin mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Saya sebagai keluarga dan bagian dari masyarakat yang majemuk tentu dalam pergaulan sehari-hari sering kali berbuat khilaf dan salah. Untuk itu mohon saudara, teman dan sahat ridlo memaafkan segala kesalahan asya dan keluarga saya. 

Saya sebagai blogger dan menjadi admin sekaligus owner dari blog di bawah ini :
1. www.teknisi-computer.com
2. http://inspirasi-motivasi-hidup.blogspot.com
3. http://sumberlinksoftwaregratis.blogspot.com

Tentu dalam kegiatan blogging sering bersinggungan dan para blogger dari seluruh Indonesia bahkan dunia. Dalam pergaulan di dunia maya terkadang banyak tulisan dan celotehan yang menyakitkan hati atau mungkin adan content blogger lain yang saya kutip tanpa ijin. Untuk itu saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para blogger yang yang newbe seperti saya maupun para master.

Selain sebagai pribadi dan blogger, saya juga bekerja di sebuah Instansi, dimana dalam pergaulan sesama pegawai dari berbaga instansi tentu sering bertemu tanpa menyapa, sering menyapa tanpa sopan santun, sering bercengkrama tapi menyakitkan, untuk itu saya sekeluaga juga melalui tulisan ini hendak memohon maaf yang sebesar-besarnya.