-->

10 Merk Tas Wanita Terbaik dan Termahal di Dunia

10 Merk Tas Wanita Terbaik dan Termahal di Dunia ~ Bagi sebagian orang mungkin tidak pernah tahu tentang informasi merk tas di bawah ini beserta informasi harganya yang super mahal. Karena memang tas-tas ini merupakan tas yang diproduksi secara terbatas dengan bahan-bahan pilihan terbaik.

10 Merk Tas Wanita Terbaik dan Termahal di Dunia adalah daftar tas wanita terbaik yang ada di belana dunia dengan harga yang sangat fantastis. Maka tak heran kalau sebagian besar kaum hawa tidak mampu untuk memiliki tas-tas dalam daftar di bawah ini.

10 Tas Wanita Terbaik dan Termahal di Dunia

1. Tas Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse


(images: luxatic)
Harga: US$ 3,8 juta / Rp 43 miliar
Tas 1001 Nights Diamond telah dicatat dalam Guinnes Book of World Record sebagai tas paling mahal di dunia di antara tas lainnya. Dihiasi dengan 4.517 berlian dan 18 karat emas pada bagian kulit. Apakah Anda suka mengoleksi tas? Bagaimana dengan tas termahal di dunia ini, apakah Anda menginginkannya?


2. Tas Hermes Birkin dibuat oleh Desainer Jepang, Ginza Tanaka


(images: circleposts)
Harga: US$ 1,9 juta / Rp 21 miliar
Seorang desainer Jepang menciptakan tas ini hanya untuk wanita-wanita kaya. Yang membuat tas ini begitu mahal karena dihiasi 2.000 berlian dan sebagian besar bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ini adalah platinum. Tas ini sangatlah unik karena bisa dilepas dan dapat dipakai sebagai gelang dan kalung.

3. Tas klasik The Chanel "Diamond Forever"


(images: plentyofcheddar)
Harga: US$ 261,000 / Rp 2,9 miliar
Hanya ada 13 edisi terbatas untuk tas mahal ini yang tersebar di seluruh dunia. Tas ini memiliki 334 berlian dengan total 3,56 karat dan tali bahu tas yang terbuat dari emas putih.

4. Tas Lana Marks Cleopatra


(images: incrediblediary)
Harga: US$ 250,000 / IDR 2,8 miliar
Lana Marks merupakan merek yang membuat tas ini sendiri dan menghasilkan satu Cleopatra kopling untuk ritel hanya sekali setahun. Terbuat dari kulit perak metalik buaya dan dihiasi 1.500 berlian hitam dan putih yang terkandung dalam 18 karat emas putih membuat harga tas ini sangatlah mahal.

5. Tas Urban Stachel Louis Vuitton


(images: listtoptens)
Harga: US$ 150,000 / Rp 1,7 miliar
Entah apa yang membuat harga tas ini sangat mahal, namun tas ini sangatlah unik karena terlihat seperti gundukan sampah yang dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah tas yang unik. Tas ini memiliki makna sebuah misi lingkungan hijau dan daur ulang.

6. Tas Hermes Matte Crocodile Birkin

(images: bagwhiz)
Harga: US$ 120,000 / Rp 1,3 miliar
Tas cantik ini dinamai seorang penyanyi cantik, Jane Birkin. Tas ini terbuat dari kulit buaya dan jepitan dari seluruh tubuh tas ini memiliki 10 karat berlian putih di depannya.

7. Tas Leiber Precious Rose

(images: bagwhiz)
Harga: US$ 92,000 / Rp 1 miliar
Mungkin hanya tersedia satu tas di seluruh dunia. Tas ini memiliki bentuk sempurna dari mawar merah muda yang indah. Dihiasi dengan 1.016 berlian dengan total 42,56 karat, 1.169 safir merah muda dan 800 turmalin yang membuat tas ini benar-benar sangat indah dan mahal.
8. Tas Louis Vuitton Tribute Patchwork


(images: affluentworld)
Harga: US$ 42,000 / Rp 477 juta
Tas ini dibuat dengan edisi terbatas dan hanya didesain oleh desainer terkenal di dunia. Dua puluh dari seluruh tas ini tersedia di toko Lois Vuitton di Eropa dan Asia, namun empat telah terjual di Amerika Serikat dengan harga yang sangat mahal.

9. Tas Gadino oleh Hilde Palladino


(images: fashionlady)
Harga: US$ 38,470 / Rp 432 juta
Tas ini dirancang oleh seorang desainer Norwegia dan terbuat dari kulit buaya yang memberikan tampilan pada tas ini sangat indah. Selain itu, tas ini dihiasi dengan 39 berlian putih yang ditempatkan secara acak dan dilengkapi dengan jepitas emas putih yang membuat tas ini memiliki harga yang sangat mahal.
10. Tas Fendi Selleria


(images: two57)
Harga: US$ 38,000 / Rp 426 juta
Tas ini memiliki banyak ruang yang aman untuk menyimpan uang, telepon seluler, beberapa barang makeup dan lain-lain. Tas ini terbuat dari kulit hewan yang langka sekaligus kulit hewan termahal di dunia yang tidak heran lagi membuat tas ini sangat mahal.


Nah itu adalah 10 merk tas wanita dan termahal di dunia. Sangat luar biasa kan? Fantastis dan cetar membahana. Hahaha......