Cara Mudah Membuat Templet Blog Sendiri

Cara Mudah Membuat Templet Blog Sendiri | Membuat templet sendiri dengan gaya sendiri, warna sendiri merupakan keinginan seorang blogger yang ingin tampil ekslusif atau berbeda dari blogger kebanyakan. Memiliki blog dengan tampilan unik merupakan kebanggaan tersendiri bagi para blogger. Tapi sayang karena banyak kendala, banyak blogger pemula seperti saya yang pasrah dan menerima menggunakan templet blog gratisan yang bertebaran dimana-mana dan digunakan oleh banyak blogger lainnya.

Cara Mudah Membuat Templet Blog Sendiri sendidi adalah sebuah tutorial singkat bagi anda yang ingin memiliki templet blog dengan gaya yang unik. Sebenarnya, cara ini bukan cara membuat templet dari nol kemudian menjadi templet yang super keren. Melainkan mengedit templet yang sudah ada dan mengkreasinya sesuai keingian kita.

Tapi meskipun cuma megedit, kalau kita tidak memiliki pengetahuan coding secara mendalam, maka akan memenukan banyak kesulitan. Nah solusinya adalah kita bisa menggunakan sebuah tool online yang khusus untuk mengkreasikan templet menjadi sesuai dengan keingian anda.

www.dotemplate.com adalah salah satu penyedia tool untuk mengedit templet blog sesuai keinginan anda. Di sini sudah disediakan banyak templet yang bebas anda edit sesuka anda. Yang lebih mengesankan, hasil akhir dari templet yang anda edit bisa di gunakan di berbagai flatform seperti blogger dan wordpress.

Cara mudah membuat templet blog sendiri sangat mungkin dan mudah anda lakukan. Caranaya silakan ikuti alur di bawah ini :
1. Silakan kunjungi http://www.dotemplate.com/
2. Cara templet yang akan anda edit dengan cara klik Browse all template
3. Untuk memulai editing Klik costumize anda download
4. Silakan anda edit dengan suasana enjoy
5. Seteleh dirasa cukup keren, silakan klik Download
6. Pilih flatform yang anda gunakan misal blogger atau wordpress
7. Terakhir klik Download Yout Template

Selesai!!! Sekarang silakan anda gunakan templet hasil editan anda sendiri. Semoga dengan tampilan yang keren dan unik, para pengunjung blog anda semakin merasa betah dan ingin berkunjung kembali ke blog anda.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Templet Blog Sendiri"

Posting Komentar