-->

HP China Super Murah Spesifikasi Tinggi



HP China Super Murah Spesifikasi Tinggi ~ Satu lagi produk China kembali menjajah pasar Indonesia, yaitu ponsel merk Xiaomi yang bekerjasama dengan trikomsel siap bersaing dengan merk-merk ponsel china lainnya yang sebelumnya sudah eksis di pasar Indonesia. Informasi masuknya Xiaomi ke pasar Indonesia tentu merupakan kabar baik bagi para pecinta gadget dengan harga murah tapi kualitas lumayan.

HP China super murah merk Xiaomi ini dibandrol dengan harga 1,5 juta rupiah. Lho kok, murah? Kan masih banyak HP china yang harganya di bawah 1 juta? Untuk mengukur murahnya sebuah gadget jangan dilihat dari harganya saja tapi mengesampingkan kualitas dan spesifikasi. Murah tapi tidak berkualitas sama saja dengan mahal.

Xiaomi meluncurkan seri perdananya Redmi 1S dengan harga murah sehingga masuk gadget kelas menengah ke bawah, akan tetapi spesifikasinya masuk kategori menengah ke atas. Redmi 1S dibungkus dengan layar 4,7 inch, RAM 1 GB, dan prosesor quad core 1,6 GHz Cortex-A7. Adapun kamera belakang sudah 8 megapixel dan depan cuma 1,6 megapixel.

Nah itulah HP China murah sepesifikasi tinggi, dengan spesifikasi di atas, tentu anda dapat menilai bahwa HP china di atas memang memiliki kualitas di atas rata-rata HP china murah lainnya. Dengan tampilan dan spesifikasi tersebut, anda akan lebih terlihat elegan ketika menggunakan HP china murah ini. Meski murah, tapi tidak murahan. Hehehe......