Cara Memenangkan Persaingan Halaman Pertama Google

Cara Memenangkan Persaingan Halaman Pertama Google ~ Hampir semua blogger menginginkan halaman blognya muncul pada halaman pertama hasil pencarian google dengan keyword yang menjadi targetnya. Namun apakah benar munculnya halaman blog di halaman pertama hasil pencairan google bisa menyumbangkan traffic bagi blog. Mungkin ya, mungkin juga tidak. Kok bisa???

Seperti kita ketahui bahwa setiap halaman google menampilkan 10 dari hasil pencarian dengan keyword keyword yang menjadi target pencarian. Begitupun juga, ketika halaman blog kita berhasil nongkrong di halaman pertama google, maka 9 lainnya bisa saja merupakan halaman blog orang lain, yang mana 9 halaman blog tersebut artinya adalah sebagai pesaing dari blog kita.

Wah, kalau begitu persaingan di dunia maya benar-benar keras ya??? Ya, sangat betul. Perjuangan untuk bisa tampil di halaman pertama google saja sudah menguras banyak energi dan pemikiran, dan ternyata setelah tampil di halaman pertama google, juga belum tentu diklik oleh pengunjung.

Lalu, bagaiman caranya agar halaman blog yang sudah tampil di halaman pertama google benar-benar di klik oleh pengunjung sehingga bisa menyumbangkan traffic atau visitor?

Kunci sukses bersaing dihalaman pertama google adalah terletak pada judul artikel. Sebagaimana kita ketahui bahwa hasil pencarian yang ditampilkan oleh google adalah berupa judul dan deskripsi dari laman blog yang ditampilkan. Nah, tentunya artikel dengan judul yang benar-benar menarik adalah artikel yang akan diklik oleh pencari atau pengunjung google.

Bagaimana cara membuat judul artikel yang manarik rasa penasaran pengunjung untuk mengkliknya? Untuk bahasan tersebut, saya sudah membahasnya dalam artikel tips SEO sebelumnya yang berjudul Rahasia Blogger Mengundang Rasa Penasaran Pembaca. Silakan anda baca artikel saya tersebut semoga bermanfaat untuk meningkatkan pengunjung blog anda.

0 Response to "Cara Memenangkan Persaingan Halaman Pertama Google"

Posting Komentar