-->

Kontes Menulis Hadiah Jutaan Rupiah

Kontes Menulis Hadiah Jutaan Rupiah ~ Kontes menulis adalah sebuah ajang perlombaan menulis artikel dengan tema tertentu. Di internet ini banyak sekali kontes menulis yang diselenggarakan oleh berbagai perusahaan online. Salah satu kontes menulis dengan hadiah total 4 juta rupiah adalah kontes menulis fitur-fitur kliksaya.

Kliksaya adalah salah satu prusahaan PPC Indonesia yang memiliki jutaan memberi di seluruh Indonesia. Perusahaan ini sedang menyelenggarakan kontes menulis khusus bagi para membernya. Meskipun hadiahnya tidak terlalu besar, tapi ini sudah lebih dari lumayan bagi para member untuk mengasah keterampilannya dalam menulis sebuah artikel yang original.

Tulisan atau artikel yang original, menggunakan bahasa yang baik, sopan dan tidak menyinggung penyelengara PPC lainnya serta tidak mengandung unsur sara adalah kriteria utama untuk bisa masuk dalam lomba kontes menulis ini. Selain itu, yang berhak mengikuti kontes ini adalah para member kliksaya dan memasang minimal 1 slot iklan di blognya.

Hadiah yang disediakan adalah :

  • Juara 1 : Rp. 2.000.000
  • Juara 2 : Rp. 1.000.000
  • Juara 3 : Rp. 500.000
  • Juara 4 : Rp. 250.000
  • Juara 5 : Rp. 250.000
Manfaat lain dari mengikuti lomba ini adalah blog akan mendapatkan backlink dari situs kliksaya. Jadi meskipun tidak mendapatkan hadiah berupa uang, lumayan lah bisa untuk mendongkrak popularitas blog. Bagi anda yang ingin mengikuti lomba kontes menulis ini dan bingung mau menulis dengan gaya seperti apa, anda bisa melihat-lihat dulu tulisan peserta lain sebagai bahan inspirasi. Salah satu artikel peserta lomba adalah PPC Indonesia Fitur Lengkap Penghasilan Mantap. Silakan kunjungi laman tersebut, ingat hanya sebagai untuk inspirasi lho, bukan untuk di copas, hehehe....