-->

Nikmati Proses Sebelum Sampai Puncak Sukses

Nikmati Proses Sebelum Sampai Puncak Sukses ~ Sukses adalah katan kunci yang ingin dicapai oleh semua orang. Dalam berbagai bidang pekerjaan ingin mencapai sukses. Begitu juga didunia blogger, dunia maya atau dunia bisnis online juga tentunya mengharapkan sukses besar dapat diraih. Sukses dalam bisnis online tentu ukurannya adalah berapa besar uang yang bisa dihasilkan.

Termasuk saya pribadi, dalam mengelola blog sederhana ini tentu menginginkan penghasilan besar dari hal kecil yang saya kerjakan. Terkadang untuk mencapai apa ayang saya ingingkan (sukses) cenderung sangat bernafsu yang pada ahkirnya berbuah kecewa, karena hasil tak kunjung bisa didapatkan.

Dalam kondisi seperti itu, saya browsing kesana kemari untuk mendapatkan cara cepat sukses bisnis online. Tapi ternyata yang saya dapatkan adalah informasi-informasi tentang proses panjang untuk mencapai puncak sukses. Misal, ada salah satu situr luar negeri yang berhasil mendatkan jutaan dolar dari google adsense, tapi ternya situs tersebut sudah berumur hampir 5 tahunan lebih dan memiliki halaman artikel mencapai puluhan ribu judul.

Saya pikir tentu saja, situs tersebut dapat meraup jutaan dolar karena kontennya begitu banyak dan memang sudah sangat berumur. Apakah situs tersebut pada awal baru dibangun sudah bisa menghasilkan earning sebesar itu?

Jawabannya tentu tidak. Situs tersebut juga sama merangkak dari bawah untuk mencapi puncak sukses seperti sekarang ini.

Inilah, yang menginspirasi dan memotivasi untuk kembali bangkit dari keputus asaan. Saya mengatakan pada diri saya pribadi, suatu saat nanti saya juga bisa mencapai puncak kesuksesan dari pekerjaan kecil yang saat ini sedang saya kerjakan.

Sekarang saatnya saya adalah menikmati proses mencapai sukses tersebut. Saya kerjakan semua pekerjaan baik itu yang ofline maupun online. Misal, dalam mengelola blog ini, saya nikmati setiap hentakan jari-jari saya di atas tombol keyboard untuk menghasilkan artikel demi artikel setiap hari. Sehingga saatnya nanti akan terkumpul ribuan hingga puluhan ribu judul artikel yang siap menjadi bahan pencarian orang-orang di internet.