-->

3 Peluang Usaha Tanpa Modal Untung Besar

3 Peluang Usaha Tanpa Modal Untung Besar ~ Jangan pernah sepelekan hal-hal kecil di sekitar anda. Karena dari hal sepele tersebut terkadang orang yang cerdas melihat peluang dan mengambilnya menjadi jalan kesuksesan menjadikan hal sepele menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan. Bahkan hanya dengan modal koneksi internt dengan memanfaatkan akun facebook, twitter, instagram dan BB saja mereka bisa menghasilkan puluhan juta perbulannya.

Dari sekian banyak peluang usaha sampingan ada 3 peluang usaha sampingan yang bisa dijalankan tanpa modal tapi berpotensi menghasilkan puluhan juta perbulan. Dari 3 peluang usah ini mungkin pernah saya singgung secara ekplisit di beberapa artikel terdahulu. Coba anda bukan artikel-artikel di bawah ini :
1. Peluang Usaha Sampingan, Jualan Produk Tanpa Modal
2. Peluang Usaha Sampinga Untuk Guru Dengan Modal Kecil
3. Produk Yang Paling Banyak di cari di Internt

3 Peluang usaha sampingan tanpa modal dengan potensi omset menggiurkan ini benar-benar bisa membuat anda mendapatkan penghasilan tambahan tanpa batas. Tapi tentu saja tidak bisa instan, semua harus dikerjakan dengan fokus, tekun dan menguasai cara marketing yang baik. Beda produk atau usaha yang dijalankan beda pula cara promosinya.

Inilah 3 peluang usaha sampingan tanpa modal dengan penghasilan menggiurkan.
1. Jasa Les Privat
Usaha ini bisa dijalankan nyaris tanpa modal. Yang anda butuhkan hanya tempat dan itu bisa menggunakan rumah pribadi anda sendiri yang dilengkapi dengan papan tulis dan alat tulis lainnya. Dengan modal kecil tersebut anda bisa mendapatkan omset yang fantastis.

2. Jasa Penulis Konten atau Artikel
Tahukah anda bahwa di dunia maya ini banyak para blogger dan pemilik web yang tidak sempat mengisi blog dan web mereka dengan artikel cara rutin. Hal ini bisa disebabkan karena banyaknya blog dan web yang dikelola atau keterbatasan kemampuan dalam membuat artikel. Yang paling banya adalah keterbatasan dalam membuat artikel berbahasa inggris. Nah, jika anda memiliki keterampilan dalam membuat artikel maka anda bisa menawarkan jasa anda kepada mereka. Banyak para penulis konten yang disebut ghost writer sukses mendapatkan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta perbulan.

3. Menjadi Reseller atau Dropshiper
Berbeda dengan yang sudah saya bahas dalam artikel peluang usaha sampingan jualan produk secara online tanpa modal, dropshiper atau reseller adalah menjual produk yang sudah ada di pasar internet atau di toko online milik orang lain. Caranya anda bergabung menjadi reseller atau dropshiper dari toko online tersebut, setelah itu anda mempromosikan produk yang anda jual dari toko online tersebut, sedangkan masalah pengiriman barang akan dilakukan oleh pemilik toko online tersebut. Dengan cara seperti ini anda bisa menjalan bisnis online jualan produk secara mudah tanpa harus hunting mencari produk yang cocok dan tanpa harus melakungan pengiriman barang sendiri. Banyak para dropshiper yang sudah sukses menghasilkan uang puluhan juta perbula dari bisnis ini. Berdasarkan share pengalaman dari teman saya, rata-rata mereka menjual produk kesehatan seperti obat herbal, vitamin anak, produk kesehatan wanita dan penunjang kepuasan hubungan suami isteri. Produk-produk ini banyak dicari dan terbukti mampu menjadikan para dropshiper mejadi jutawan baru.

Nah itulah 3 Peluang Usaha Tanpa Modal Untung Besar yang bisa saya share saat ini. Meskipun ada 3 atau bahkan banyak peluang usaha, tapi saya sarankan agar anda fokus pada salah satunya saja. Karena banyak para master yang memberikan petuah, bahwa seseorang tidak akan menjadi seorang master apabila menjalan sesuati hanya setengah-setengah. Kuncinya adalah fokus pada satu usaha yang dikuasai secara penuh.