-->

Cara Ampuh Promosi Blog di Sosial Media

Cara Ampuh Promosi Blog di Sosial Media ~ Cara ampuh promosi blog di sosial media adalah cara otomatis sebar link  ke banyak sosial media. Facebook, twitter, googleplus, linkedin dan masih banyak lagi sosial media yang lainnya merupakan penunjang dalam usaha meningkatkan pengunjung blog.

Jika anda memiliki sosial media dengan banyak lagi fanpage dan grup di dalamnya maka itu merupakan lahan empuk untuk menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya. Caranya adalah dengan menyebar link setiap anda membuat postingan baru ke sosial media tersebut.

Tapi kemudian muncul kendala keterbatasan waktu, tenaga dan pikiran untuk mensubmit artikel ke banyak sosial media. Apalagi kalau sosial media, fanpage dan grup yang anda miliki dan ikuti jumlahnya mencapai ratusan. Tentu akan membuat jari-jari anda keriting mensubmit link artikel tersebut.

Cara otomatis sebar link ke sosial media
Cara ampuh promosi blog

Inilah satu-satunya cara yang akan membantu pekerjaan anda dalam berpromosi di banyak sosial media. Lakukannya semua secara otomatis. Pekerjaan anda hanya menulis artikel dan memposting di blog anda, maka link yang artikel yang baru anda posting akan secara otomatis tersebar ke banyak sosial media.

Bagaimana caranya? Apakah itu bisa didapatkan secara gratis?
Promosi otomatis ke banyak sosial media secara gratis
Ya, informasi yang saya share benar-benar sebuah cara promosi blog secara gratis. Karena saya sendiri suka yang gratisan. Maklum, saya adalah blogger pemula yang hanya mempunya modal koneksi interent saja, jadi untuk hal-hal lainnya yang menyangkut SEO blog maka saya cari yang gratisan saja.

Cara ampuh promosi blog di sosial media yang saya lakukan adalah dengan cara menggunakan fitur sebar link otomatis dlvr.it. Kalau anda akan meniru cara saya silakan langsung meluncur ke https://dlvr.it/

Silakan anda daftar. Jangan takut akan ditarik bayaran, semuanya anda dapatkan secara gratis. Setelah mendaftar yang perlu anda lakukan hanya mensubmit RSS Feed blog anda dan menentukan target sosial media beserta fanpage dan grup yang akan dijadikan tempat sebar link blog anda. Setelah itu, setiap anda meposting artikel maka secara otomatis akan tersebar pada sosial media yang sudah ditentukan.

Mohon maaf saya tidak menulis tutorial penggunaan dlvr.it. Karena saya yakin ketika anda sudah daftar dan login, semua itu bisa anda lakukan sendiri meskipun tanpa bimbingan dan panduan sebuah tutorial. Karena semua serba mudah tidak butuh waktu lama. Mudah, cepat dan gratis.