Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal ~ Bisnis online tanpa modal adalah hal yang masih terus di cari oleh pengguna internet. Masih bayak diantara mereka yang bingung bagaimana cara memulai bisnis online tanpa modal? Apakah benar-benar bisa menghasilkan uang? Kalau menghasilkan uang, uangnya akan diterima kapan dan bagaimana caranya?

Seabrek pertanyaan tersebut juga pernah saya rasakan. Dulu ketika masih baru mengenal internet dan membaca informasi tentang bisnis online, bertanya-tanya tentang semua itu.

Berhenti bertanya, segera bertindak!!!

Mungkin anda pernah membaca sebuah jargon Stop Dreaming Start Action. Ya, kalau hanya bermimpi maka anda akan larut dalam mimpi anda dan kecewa ketika sadar bahwa anda sedang bermimpi. Maka, segeralah action.

Nah, saya juga memiliki prinsip, berhenti banyak bertanya-tanya apalagi kalau pertanyaan itu hanya ada dalam benak saja tanpa ditanyakan kepada ahlinya. Segera bertindak. Sekecil apapun pengetahuan kita tentang bisnis online, segera paraktikan, segera lakukan. Karena dengan demikian maka pengalaman akan menempa kita.

Pengalaman adalah guru terbaik!!!

Kalimat ini juga sudah sering kita dengar. Dan ini adalah benar adanya. Ketika kita hanya bertanya, maka kita hanya bisa mengangan-angan informasi yang kita dapatkan. Tapi ketika sudah mengalaminya, maka itu menjadi pelajaran yang terbaik. Kalau kita pengalaman gagal, maka kita akan tahu dimana letak kesalahan kita yang mengakibatkan kegagalan, kemudian memperbaikinya.

Hehehe..... kok saya malah nulis panjang lebar kaya gini sih. Oke, kembali ke topik utama Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal. Bisnis online tanpa modal bukan bararti benar-benar modal dengkul lho. Kita harus memiliki modal koneksi internet. Kalau belum punya koneksi internet sendiri, paling tidak siapkan uang untuk sewa warnet, minimal 1 jam setiap hari.

Cara memulai bisnis online tanpa modal adalah dengan cara mengikuti program-poramga bisnis online seperti affiliasi, dropship, PPC, PTC, dan masih banyak lagi. Yang paling saya sukai danmungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk memulai bisnis adalah mengikuti program affiliasi atau dropship dan PPC.

Affiliasi dan dropship pada hakekatnya sama, yaitu sama-sama menjual produk orang lain.  Mengenai perbedaan secara mendetai perbedaan affiliasi dan dorpship, kita bahas nanti lagi. Ya, karena kita belum memiliki modal untuk menyediakan produk sendiri, maka solusinya adalah menjual produk orang lain. Jadi, kata singkatnya adalah kita menjadi calo online.

Yang dilakukan hanya mempromosikan produk orang lain tersebut baik itu via web atau blog, media sosial seperti facebook, twitter, atau BBM. Ketika ada yang melakukan order, maka kita akan meneruskan order tersebut kepada pemilik barang kemudian barang akan dikirim oleh pemilik barang atas nama kita sebagai dropshiper. Sangat mudah, tidak perlu stok barang dan tidak memerlukan gudang untuk menyimpan barang, bahkan tidak perlu repot dalam urusan ekspedisi untuk pengiriman barang.

Program PPC adalah program bisnis online yang paling saya sukai, karena selain tanpa modal juga sangat mudah. Yang perlu dilakukan hanya membuat sebuah web atau blog, isi dengan artikel-artikel, daftarkan kepada penyelenggara PPC, tunggu uang mengalir.

PPC yang saya rekomendasikan untuk anda ikuti dan ini sudah saya ikuti bertahun-tahun adalah KlikSaya dan Google Adsense. Untuk gabung engan KlikSaya silakan KLIK DI SINI.

Nah setelah anda memiliki cukup modal dari bisnis online tanpa modal dan ingin menjual produk sendiri, silakan anda cari produk yang sedang laris di pasar internet, dan jual secara online. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal"

Posting Komentar