-->

Daftar Hotel Murah di Yogyakarta, Tarif Dibawah 300 ribu



Daftar Hotel Murah di Yogyakarta, Tarif Dibawah 300 ribu ~ Jogja selain kota pendidikan juga kota budaya dan kota wisata. Maka tak heran kalau banyak wisatawan yang datang ke sana. Guna mendukung Jogja sebagai kota wisata, kota Jogja memiliki banyak hotel atau penginapan dengan harga varatif. Mulai dari yang termahal sampai yang termurah.

Tapi kebanyakan wisatawan dengan budget minim, pasti mencari hotel atau penginapan dengan tarif murah. Oke, untuk memudahkan pencarian anda, saya share informasi tarif hotel atau penginapan murah di Jogjakarta. Tarif di bawah 300 ribu.

Daftar Hotel Murah di Yogyakarta, Tarif Dibawah 300 ribu


Tirta Kencana Hotel And Garden Resto

Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Yogyakarta
Terletak di Yogyakarta, Tirta Kencana Hotel and Garden Resto menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Hotel ini berlamat di Ring Road Timur, Wono catur, Bangun tapan, Bantul

Ndalem Mantrijeron Hotel

Sebuah Hotel yang Strategis di Yogyakarta
Ndalem Mantrijeron Hotel terletak di lokasi paling strategis di Yogyakarta Selatan, hanya beberapa menit berkendara dari tempat terkenal seperti Malioboro dan Keraton Yogyakarta. Lokasi dekat dengan toko-toko dan restoran. Dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, anda dijamin merasakan suasana menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

Paku Mas Hotel

Hotel yang Lengkap dan Strategis namun Terjangkau
Paku Mas Hotel adalah hotel bintang tiga yang strategis dan berlokasi tidak jauh dari Bandara Adisucipto dan pusat perbelanjaan yang populer di Yogyakarta, Malioboro. Hotel terjangkau ini dirancang dalam perpaduan khas Jawa dan Bali dan hotel ini juga menyediakan kamar-kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, televisi, dan kamar pribadi dengan air panas
Alamat : Jl.Nogopuro No.35 ,Yogyakarta

Metro Guest House

Hotel Melati dengan Fasilitas Hotel Berbintang di Yogyakarta
Metro Guest House terletak di daerah wisata paling terkenal di Yogyakarta. Metro Guest House adalah sebuah hotel melati dengan fasilitas hotel berbintang. Nikmati kolam renang, restoran, laundry, paket wisata, fasilitas bisnis (internet, fax dan telepon dengan sambungan langsung internasional), dll. Pilihan tepat bagi akomodasi bisnis dan liburan Anda di Yogyakarta.

Cristalit Hotel

Penginapan yang Ideal di pusat kota Yogyakarta
Hotel Cristalit terletak di kota Yogyakarta, tujuan wisata populer di Jawa Tengah. Menampilkan perpaduan gaya tradisional Jawa dan modern, penginapan terjangkau ini ideal untuk memulai eksplorasi Anda di Yogyajarta. Menyediakan 14 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Hotel Cristalit juga memiliki kolam renang outdoor dan koneksi Wi-Fi.

Nah itu beberapa hotel murah di Jogjakarta dengan tarif di bawah 300 ribu. Mengenai informasi detail berkaitan dengan fasilitas, harga pasti, silakan langsung ke situs resminya.

http://www.pegipegi.com/hotel/jogja/