Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Bermodal Blog Gratisan?

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Bermodal Blog Gratisan? ~ Sebagian teman saya yang masih awam dengan bisnis online tidak tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari internet, bahkan ketika mendengar atau membaca serita seseorang yang sukses mendapatkan uang melimpah dari internet tidak percaya dan menganggap itu omong kosong belaka.

Ya, bagi sebagian orang yang berpikir konvensional mendapatkan uang dari internet adalah hal yang masih terkesan aneh dan bahkan mungkin mustahil. Emang siapa yang mau bagi-bagi uang di internet? Emang siapa yang mau menghabiskan uangnya untuk para pengangguran yang nongkrong di depat internet sampai berjam-jam sampai lupa waktu, lupa makan bahkan lupa anak dan isteri. Hehehe.........

Oke, melalui tulisan sederhana ini saya ingin memberikan gambaran yang sangat simpel dan mudah-mudahan mudah dicerna.

Orang mendapatkan uang dari internet bisa via apa saja, salah satunya adalah melalui blog, meskipun blog tersebut adalah blog gratisan yang di buat di blogger atau blogspot, wordpress atau yang lainnya. Ya, blog garatisan juga bisa menghasilkan uang asal tahu caranya.

Logikan sederhananya adalah, ketika anda memiliki sebuah blog dengan konten yang berkualitas dan diupdate secara berkala, sama artinya dengan anda memiliki media berita semacam majalan dan surat kabar. Cuma ini beda yang baca adalah para pengguna internet.

Sama dengan media-media lainnya, seperti surat kabar, tv dan radio, mereka hidup dan terus beroperasi karena adanya sponsor atau iklan. Demikian juga dengan blog, ketika blog sudah memiliki konten yang berkualitas dan banyak dicari dan dikunjungi orang maka ratingnya akan naik. Ketika rating sebuah blog sudah naik, saat itulah blog bisa di monetize. Artinya, blog anda bisa diuangkan. Apakah dengan cara dijual? STOP!!! Jangan dijual bos, sudah saya singgung di atas anda harus mencari sponsor blog anda.

Kalau memang blog anda ramai pengunjung maka untuk mencari sponsor tidaklah susah bahkan mereka akan datang sendiri untuk melamar agar iklannya bisa tayang di blog anda. Saat inilah anda bisa menentukan tarif perbulan untuk setiap penayangan iklan. Itu artinya anda sudah bisa mendapatkan uang dari internet.

Blog sudah ramai tapi belum juga ada pemasang iklan yang datang. Tenang saja, untuk mendapatkan uang dari penayangan iklan sangat mudah dan tidak harus mencari para sponsor yang bersedia memasang iklan di blog anda. Serahkan itu semua pada pihak ketiga, anda tahunya hanya membuat artikel berkualitas, memasang script iklan dan iklan secara otomatis akan tayang di blog anda.

Yang saya maksud adalah program PPC (Pay Per Click) sebuah bisnis online dengan cara menayangkan iklan dari para advertiser dengan bayaran per klik. Artinya, anda akan mendapatkan uang setiap ada pengunjung blog yang melakukan klik terhadap iklan yang anda tayangkan. Hmmmm..... sangat mudah bukan.

Program PPC Recomended
Program PPC sebenarnya sangat banyak, namun saya hanya merekomendasikan dua saja kepada anda. Hal ini agar anda bisa lebih terarah. Dua program PPC ini yang satu dari Amerika dan anda akan dibayar dengan menggunakan dolar AS dan yang kedua adalah asli Indonesia dan anda akan dibayar dengan rupiah.

Program PPC dari luar ngeri yang saya maksud adalah Google Adsense. Kabar baiknya adalah saat ini blog dengan bahasa Indonesia saja sudah bisa menjadi publisher dari google adsense. Pendafttarannya juga sangat mudah, tidak harus punya blog dulu yang penting anda punya akun Youtube, maka anda bisa mendaftar seabgai publisher googlde adsense dengan menggunakan akun youtube tersebut.

Program PPC asli Indonesia yang akan menjamin anda mendapatkan uang setiap bulan secara rutin adalah KlikSaya. Namun anda harus memiliki blog dengan konten berkualias dan sudah memiliki page view 10.000 perbulan. Kalau blog anda sudah memenuhi syarat, silakan langsung daftar di sini.

0 Response to "Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Bermodal Blog Gratisan?"

Posting Komentar