-->

1 ( Satu ) Rahasia Penting Agar Sukses Jualan Online

1 ( Satu ) Rahasia Penting Agar Sukses Jualan Online ~ Usut punya usut kata kunci cara sukses jualan online, tips promosi online agar sukses jualan online, tips marketing online merupakan kata kunci yang memiliki banyak pencari di mesing pencari google, dan dari hari kehari selau meningkat. Ini menunjukkan bahwa para peminat bisnis online di Indonesia setiap hari terus meningkatk. Apalagi televisi juga sering menayangkang iklan-iklan sebuah layanan website. Hal ini mendorong rasa penasaran banyak orang bagaimana sebenarnya internet bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Bagi anda yang sudah lama mengenal bisnis online maka beruntunglah, karena disaat banyak orang baru kenal dan bingung dengan bisnis online, anda sudah menjalankannya dan mendapatkan hasil dari bisnis online.

Sebagai pemula di bisnis online, saya juga banyak bertanya kepada mbah google, apa sih rahasia sukses jualan online? Dar hasil penelusuran, membaca, mengamati dan memahami (hehehe.....) maka saya megambil sebuah kesimpulan. Nah kesimpulan inilah yang menjadi rahasia sukses jualan online.

SATU RAHASIA SUKSES JUALAN ONLINE!!!
Hah, cuma satu aja? Ya, gak banyak kok rahasia untuk bisa sukses jualan online. Makanya teruskan membacanya sampai selesai agar anda benar-benar memahami satu rahasia sukses jualan online yang sebentar lagi akan saya beberkan kepada anda. Rahasia ini grati saya share kepada anda, anda tidak perlu membayar saya, anda tidak perlu memberikan saya pulsa, tapi tetaplah kunjungi blog ini saja sudah cukup. Hehehe.........

RAHASIA SUKSES JUALAN ONLINE ADALAH "AKTIF"
Ya, cuma itu saja rahasianya. Kalau anda ingin sukses jualan online maka anda harus menjadi penjual yang aktif. Baik jualan online maupun ofline sangat mustahil akan mencapai sukses kalau anda hanya berdiam diri. Maka setelah anda memiliki produk untuk dijual dan sudah dipajang di toko online, kunci sukses agar laris adalah anda harus AKTIF.

1. AKTIF UPDATE
Kalau anda jualan online via blog dengan mengandalkan review artikel, maka anda harus aktif mengaupdate konten blog anda secara berkalan dan berkesinambungan. Tidak bisa hanya dengan mempublish satu seles letter kemudian anda tinggal begitu dan pembeli akan berduyun-duyun datang ke toko online (blog) anda.

2. AKTIF DI SOSIAL MEDIA
Perlu diingat bahwa sosial media saat ini selain menjadi media interaksi antar manusia juga sudah menjadi pasar global yang ramai. Maka sangat penting bagi anda untuk memanfaatkan sosial media sebagai media promosi produk-produk anda.

3. AKTIF DI FORUM ONLINE
Karena anda jualan online, maka tentu anda harus aktif di berbagai forum online. Jadilan link toko online anda sebagai signature dari profil anda dalam forum-forum tersebut. Kemudian aktiflah dengan membuat trit-trit bermanfaat dan mengomentari trit orang lain. Namun perlu anda catat, jangan setiap trit dan komen isinya cuma promo produk yang anda jual. Karena orang-orang forum akan bosan dan menganggap anda sebagai spamer yang akhirnya anda akan ditendang keluar.

4. AKTIF BERKOMENTARI DI BLOG ORANG LAIN
Sangat penting untuk saling berkunjung sesama blogger. Tidak hanya didunia nayta saja silaturahmi dianjurkan. Anda tentu tahu bahwa salah satu fadilah menyambung silaturahmi adalah Allah akan meluaskan rizki anda. Maka silatrahmi antar blog juga akan membua kran rizki anda dan mengalir deras.

5. AKTIF MEMBUAT MELAKUKAN FOLLOW UP
Follow up atau tindak lanjut terhadap pemesanan yang terjadi sangat penting. Ingat, mungkin ada sebagian orang yang kurang faham dengan cara transaksi online atau cara mengorder produk yang anda jual. Maka ketika sudah ada calon pembeli mengsi form pemesanan, langkah selanjutnya adalah anda melakukan follow up terhadap calon pembeli anda. Ucapkan terima kasih karena sudah memesan produk anda dan tanyakan apakah ada kendala degan proses transaksinya. Tapi satu hal yang tidak boleh anda lakukan saat follow up, yaitu anda memperlakukan calon pembeli anda sebagai orang yang berhutngan kepada anda, sehingga anda terus mengejar-ngejarnya agar melakukan pembayaran. Apabila anda melakukan itu, calon pembeli akan merasa tidak nyaman dan parahnya lagi anda akan diangap sebagai penipu yang sedang kehausan uang. wkwkwkwkwk........

Nah itulah 1 (satu) rahasia penting agar sukses jualan online yang sudah saya share secara terbuka kepada anda. Apakah anda puas? Kalau tidak puas, silakan puaskan diri anda di tempat lain. Hahahaha........