Rahasia Agar Rizki Terus Mengalir dan Bebas Dari Kesulitan Keuangan

Rahasia Agar Rizki Terus Mengalir dan Bebas Dari Kesulitan Keuangan ~ Bebas dari kesulitan keuangan, uang terus mengalir mengisi pundi-pundi anda. Hmmmm....... siapa sih yang ingin hidupnya susah? Pasti semua ingin hidupnya senang, hidup berkecukupan bahkan kalau bisa melimpah ruah.

Artikel ini tidak akan mengajarkan anda untuk menjadi kaya secara cepat dan menjadikan anda seorang jutawan dalam waktu singkat tapi paling tidak mengajak anda untuk menjadi orang diberi kecukupan rizki.

Inilah Rahasia Agar Rizki Terus Mengalir dan Bebas Dari Kesulitan Keuangan
1. Ikhtiar Dengan Dasar Niat Ibadah Karena Allah
Semua orang bisa bekerjan dan berikhtiar untuk mendapatkan rizki, tapi tidak semua orang mendasarinya dengan niat yang benar. Niat ini yang akan mempengaruhi segala sesuatunya ke depan setelah rizki di dapatkan. Maka niat yang benar sangat diharuskan. Adapun jenis ikhtiar beraneka ragam, sesuaikan dengan kemampuan anda. Tapi jalur berniaga atau berdagang banyak direkomendasikan.

2. Perkuat Ikhtiar Dengan Doa
Usaha saja tidak cukup, kita percaya baha adan kakuatan yang maha kuasa yang sanggup membuat yang mustahil menjadi mungkin. Bisa saja yang kaya menjadi miskin atau yang miskin menjadi mendadak kaya. Kekuatan doa adalah hal yang sangat membantu ikhtiar seseorang dalam mencapai maksud. Bukan hanya doa sendiri, tapi juga sangat dianjurkan untuk mengemis doa kepada orang lain, misal orang tua (ayah dan ibu) dan orang-orang sholeh.

3. Berikan Daya Ungkit Dengan Shodakoh
Shodakoh merupakan daya ungkit yang paling mujarab untuk mendongkrak ikhtiar agar menghasilkan rizki yang melimpah. Namun tentu saja shodakoh yang didasar hanya mengharap ridho Allah semata dan tidak dilakukan dengan cara membabi buta. Ingat, Allah tidak suka sesuai yang berlebihan.

Nah itulah 3 Rahasia Agar Rizki Terus Mengalir dan Bebas Dari Kesulitan Keuangan. Hal yang lebih tidak kalah penting dari ketiga rahasia di atas adalah cara membelanjakan rizki. Belanjakan rizki yang didapat di jalan yang diridloi oleh Allah. Untuk menafkahi keluarga, kepentingan agama dan lain sebagainya.

0 Response to "Rahasia Agar Rizki Terus Mengalir dan Bebas Dari Kesulitan Keuangan"

Posting Komentar