Cara Cepat dan Mudah Melipat Gandakan Uang

Cara Cepat dan Mudah Melipat Gandakan Uang ~ Cara cepat melipat gandakan uang adalah jalan pintas untuk menjadi kaya. Siapapun anda pasti ingin hidup kaya, apalagi kalau kekayaan tersebut bisa diraih dengan super cepat tanpa harus kerja keras bertahu-tahun. Hanya dengan menyerahkan sejumlah uang, kemudian dalam waktu 1 - 3 hari uang anda sudah bertambah berlipat ganda dan eng ing eng anda menjadi orang yang kaya mendadak.

Banyak orang yang tergiur untuk melipat gandakan uang degan cepat. Hal tersebut tidak lain karena angan-angan mereka yang tinggi untuk bisa cepat kaya dengan mudah. Maka banyak kasus penipuan dengan modus bisa melipat gandakan uang berhasil meniput dan membawa kabur uang orang-orang yang memiliki angan-angan bisa kaya dengan cepat.
cara melipat gandakan uang
cara melipat gandakan uang

Cara melipat gandakan uang yang ditawarkan oleh para penipu sangat bervariasi tergantung tingkat pendidikan para calon korban. Misal, yang terjadi dikampung saya adalah orang-orang dengan tingkat pendidikan rendah dan masih sangat percaya dengan hal-hal berbau mistis. Maka datanglah para dukun pengganda uang yang mengklaim mampu melipat gandakan uang dengan cepat.

Untuk bisa melipat gandakan uang dengan cepat mereka meminta para korban untuk memasukkan sejumlah uang pada sebuah kotak yang kemudian akan dibawah oleh dukuk pengganda uang dan disimpan dalam sebuah kamar ritual. Selain memasukkan uang, para korban juga biasanya diminta untuk menyiapkan perysaratan ritual, seperti bunga dan minyak wangi. Biasanya bunga dan minyak wanginya meminta yang aneh dan sulit ditemukan.

Setelah ritual selesai dukun pengganda uang pergi dan memberikan amanat para korban untuk membuka kotak uang pada hari dan jam tertentu. Setelah hari dan jam yang ditenukan tiba, kotakpun dibuka, ternyata uang yang mereka masukkan tidak ada, yang ada hanya tumpukan kertas atau hanya sampah saja.

Nah itu adalah modus menggandakan uang yang terjadi pada orang-orang desa atau kampung dengan tingkat pendidikan rendah dan masih sangat percaya dengan hal-hal mistis. Apakah orang-orang dengan pendidikan tinggi yang mengandalkan logika dalam kesehariannya tidak bisa tertipu?

Tidak juga. Ternyata banyak juga kasus penipuan dengan modus melipat gandakan uang menimpa mereka orang-orang terdidik. Namun pati modusnya berbeda. Yang paling sering terjadi adalah dengan modus investasi.

Banyak sekali iming investasi dengan bungai mencapai 100 sampai dengan 200 %. Misal, korban diminta untuk menginvestaskan uang sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta) dan bulan berikutnya akan mendapatkan income sebesar Rp. 20.000.000 (dua puluh juta) mdal plus laba. Tergantung apakah korban akan mengambil semua modal dan labanya atau hanya mengambil labanya saja.

Cara cepat dan mudah melipat gandakan uang yang saya berikan kepada anda bukan dari kedua kasus di atas. Bukan cara mistis, bukan cara investasi. Tapi ini benar-benar nyata dan semua orang, siapapun anda pasti bisa melakukannya. Tidak pedul apakah anda orang kampung yang tidak pernah sekolah ataupun orang terdidik, bahkan anak-anak balitapun bisa melakukannya. Caranya silakan anda ambil bebrapa lembar uang, kalau punya gunakan saja uang ratusan ribu agar lebih bersemangat. Misal anda ambil 10 lembar uang ratusan ribu (satu juta). Anda pegang, kemudian anda tekuk bagian tengah  dan limat sehingga kedua ujung uang bertemu. Nah sekarang hitung deh uang anda dari ujung uang yang sudah menumpuk. Berapa julam lembar uang anda? 20 lembar. Betul sekali. Hahahaha................

Apakah anda merasa tertipu dengan membaca artikel ini karena sudah mengetikan keyword cara melipat gandakan uang di google? Bersyukurlah, karena anda hanya tertipu telah membaca artikel yang tidak memberikan anda sedikitpun uang. Tapi anda harus benar-benar bersyukur, karena kalau anda percaya dengan apa yang saya katakan di sini, anda tidak akan pernah kehilangan uang satu rupiah pun karena tertipu para pengganda uang.

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Melipat Gandakan Uang"

Posting Komentar