-->

Cara Menghasilkan Dolar Dari Affiliasi Commission Junction

Cara Menghasilkan Dolar Dari Affiliasi Commission Junction ~ Sejatinya untuk menghasilkan dolar via internet sangat banyak caranya. Namun karena kurang populer sehingga cara-cara yang lain jarang sekali di bahas dan ketahui oleh para pengguna internet. Affiliasi adalah salah satu menghasilkan uang via internet yang paling banyak digemari oleh para internet marketing.

Bidang affiliasi inipun sangat banyak ragamnya, namun karena selama ini yang paling populer adalah amazon dan clickbank maka yang lain seolah tidak ada. Padahal peluang menghasilkan dolar dari affiliasi lain selain amazon dan clickbank juga sangat besar. Salah satu affiliasi luar negeri yang tidak populer tapi memberikan peluang menghasilkan dolar lebih besar dari amazon dan clickbank adalah Commission Junction.

CJ atau Commission Junction adalah sebuah online advertising (affiliate network ) yang dimiliki oleh ValueClick dan ada banyak vendor besar dunia yang bergabung disana dari berbagai kategori, kalau perusahaan security software misalnya kaspersky, symantec, bitdefender termasuk perusahaan hosting maupun domain seperti hostgator, netfirms, godaddy dll.

Menurut beberapa orang yang sudah berpengalaman (saya bukan member dari CJ) fee yang diberikan oleh CJ lebih besar daripada yang diberikan oleh amazon. Fee juga tidak ditenukan oleh CJ tapi ditentukan oleh CJ partner atau advertiser dengan kisaran  >10%.

Cara Menghasilkan Dolar Dari Affiliasi Commission Junction

Untuk bisa menghasilkan dolar dari program affiliasi ini tentu harus menaftar sebagi member. Silakan daftar aja, GRATIS tidak dipungut biaya satu cent pun. Untuk mencoba peruntungan di bisnis ini silakan langung aja meluncur ke www.cj.com

Tidak seperti affiliasi lainnya, setelah mendaftar bisa langsung menjual produk. Di sini anda harus mengajukan terlebih dahulu untuk menjadi affiliasi dari produk para dvertiser atau CJ Partner. Setelah permohonan andan diapprove atau disetujui baru anda bisa memasarkan produk mereka. Supaya gampang diapprove coba buat artikel review dari produk yang akan anda promosikan sebelum anda apply jadi publisher.

Banyak produk belum tentu bisa menghasilkan dolar lebih banyak. Kalau anda pemula lebih baik fokus saja pada salah satu produk yang materinya anda kuasai. Atau kalau anda sudah memiliki blog seputar software, silakan pasarkan saja produk softare seperti anti virus dan security. Relevansi antara blog denga produk affiliasi yang ditawarkan sangat mendukung anda dalam mendulang penghasilan lebih banyak. Silakan anda baca Cara Mengoptimalkan Penghasilan Dari Affiliasi.

Bagaimana anda dibayar atau mendapatkan komisi dari commission junction?

Untuk para affiliater Indonesia komisi akan dikirim via CEK, maka sangat penting ketika mendaftar memasukan data alamat lengkap secara benar. Selain melalui cek juga bisa melalui direct deposit jika anda punya akun VBA (US virtual bank account). Komisi akan dibayarkan setelah mencapai 100 dolar (sama kaya di google adsense)

Demikian informasi cara menghasilkan dolar dari affiliasi commission junction yang bisa saya share hanya alakadarnya saja. Karena memang saya bukan member dari cj.com jadi saya tidak bisa memberi informasi lebih banyak, kalau anda tertarik dan ingin fokusi di afiliai commission junction silakan anda daftar dan ubek-ubek sendiri aja. Kalau cara optimasinya, tidak ada bedanya dengan affiliasi lainnya. Silakan anda baca artikel saya cara mengoptimalkan penghasilan dari affiliasi atau googling aja cara menghasilkan dolar lebih banyak dari program affiliasi.