-->

Cara Menghasilkan Uang Online Melimpah Dengan Affiliasi Ratakan

Cara Menghasilkan Uang Online Melimpah Dengan Affiliasi Ratakan ~ Informasi tentang affiliasi kembali saya sajikan kepada anda. Kali ini saya ingin membahas sebuah karya anak bangsa yang didedikasikan untuk anak bangsa pula. Sebuah pemasaran online bernama ratakan yang memberikan peluang kepada para internet marketter untuk menghasilkan uang melimpah dari internet dengan tanpa harus memiliki produk sendiri.

Apa itu affiliasi ratakan?

Ratakan adalah tempat pemasaran produk-produk asli Indonesia. Di sinilah tempat para pemilik produk untuk memasarkan paroduknya dengan sistem affiliasi. Mungkin saya tidak salah kalau saya mengatakan bahwa ini adalah clickbank versi Indonesia.

Cara kerja rataka adalah mempertemukan antara pemilik produk atau vendor dengan para affilater. Para pemilik produk akan mendaftar menjadi member sebagai vendor yang kemudian mensubmit produk untuk dipasarkan di ratakan. Kemudian para affiliater yang sudah terdaftar akan mencari produk yang cocok untuk dipasarkan. Harga produk dan komisi affiliasi bervariasi tergantung kebijakan para vendero.

Ketika saya membaca tentang informasi ini, saya juga belum mendaftar sebagai affiliater. Kemudian karena rasa penasaran maka saya mendaftar sebagai affilater dan langsugn login untuk mejelajah menu demi menu. Kalau melihat sepintas dari apa yang tersaji, maka saya bisa menarik kesimpulan bahwa ratakan bisa dijadikan sebagai alat menghasilkan uang online melimpah.

Cara Menjadi Memberi Affiliasi Ratakan

Untuk menjadi memberi dari ratakan tidak dipungut biaya 1 rupiahpun. Gratis dan benar-benar gratis tanpa embel-embel apapun. Saya sudah membuktikan bahwa pendaftaran gratis dan bisa langsung menjelajah menu demi menu. Mau mencoba peruntungan di ratakan silakan lagnsung aja menuju TKP
https://account.ratakan.com/signup

Cara Memilih Produk Affiliasi Ratakan

Pada saat saya mendaftar ada sekitar 58 produk yang sudah dirilis dan siap dijual oleh para affiliater. Anda bisa memilih produk ini melalui menu Info Affiliate sub Menu Statistik Produk seperti tampa pada screen shoot di bawah ini.
menghasilan uang melimpah dari internet

 Kemudian anda akan dibawah pada halaman baru dengan tampilan sebagai berikut
Silakan anda cermti produk yang terpampang. Yang perlu anda pehatikan adalah :
1. Nama produk
2. Deskripsi produk
3. Harga
4. Komisi
5. Penjualan
6. Status

Nama produk dan deskripsi akan memberikan gambaran kepada anda tentang bagaimana harus menjual produk tersebut.Misal, kalau anda menjual produk via blog, maka blog tersebut harus memiliki konten yang relevan dengan produk yang anda jual. Silakan anda baca Cara Mengoptimalkan Penghasilan Dari Affiliasi.

Informasi harga akan memberikan kepada anda tentang perkiraan apakah para audien anda akan mampu atau tidak membeli produk yang anda tawarkan. Biasanya harga yang mencapai angka jutaan memang bisa memberikan peluang besar mendapatkan komisi besar, tapi apakah produk tersebut akan laris atau tidak. Maka hal yang perlu anda lihat adalah statis penjualan. Semakin besar angka pada kolom penjualan, itu artinya produk tersebut laris manis. Artinya anda memiliki peluang besar juga untuk menjual produk tersebut secara laris manis. Yang sangat penting adalah status (AKTIF / TIDAK AKTIF) maka pastikan bahwa anda mempromosikan produk yang dalam keadaan satatus aktif.

Cara Mempromosikan Affiliasi Ratakan

Untuk mempromosikan produk affiliasi sudah disediakan sebuah alat berupa baner dari produk yang aakan anda jual. Silakan ambil baner atau link tersebut kemudian share dimana saja. Anda juga bisa membuat review dari produk yang anda jual pada blog atau facebook atau sosoal media lainnya yang kemudian mengarahkan calon pembeli untuk membeli via link refferal anda.

Kesimpulan cara menghasilkan uang online melimpah dengan affiliasi ratakan benar-benar bisa menjadi terobosan baru bagi para internet marketter yang kurang atau bahkan tidak bisa bahasa inggris. Karena kalau anda berjualan produk amazon dan clickbank setidaknya anda harus menguasi bahasa inggris pasive. Silakan anda bergabung dan tekuni serta fokus. Kalau saya saat mendaftar hanya baru ingin tahu saja, tapi mungkin suatu saat nanti saya akan fokus pada produk-produk yang tersedian di ratakan. Semoga anda sukses mendahului saya. Amin.