Kata-Kata Motivasi Untuk Sukses Ujian Nasional

Kata-Kata Motivasi Untuk Sukses Ujian Nasional ~ Ujian nasional sudah didepan mata nih. Bagi sebgian siswa yang mengganggap penting sebuah pendidikan, tentu ujian nasional adalah sebuah momen yang harus diperjuangkan. Studi selama 6 atau 3 tahun, hanya akan dinilai dalam tempo 3 hari saja.

Momen-momen mendekati masa ujian adalah momen yang sangat mendebarkan dan penuh dengan perjuangan. Berbagai upaya dilakukan agar saatnya ujian nasional nanti benar-benar siap dengan menguasai semua materi pelajaran, sehingga soal apapun yang keluar maka sudah ada jawabannya dalam otak (bukan dalam contekan) hehehe......

Agar sukses ujian nasional, saya tidak akan mengajarkan tentang bagaimana cara belajar yang benar agar sukses ujian nasional, tapi saya hanya akan share kata-kata motivasi untuk suskses ujian nasional. Silakan baca aja dengan seksama, resapi, tanamkan dalam jiwa terdalam anda sehingga bisa membangkitkan spirit pada diri anda.

Setiap Orang Berhak Menjadi Pemanang atau Juara
Sukses tidak hanya milik orang kaya, sukses tidak hanya milik orang jenius, sukses tidak hanya milih ganteng dan cantik, sukses tidak hanya milik anak pejabat. Siapapun anda berhak untuk sukses asal anda mau untuk meraihnya. Begitupun juga dalam hal ujian nasional, siapapun anda, anak sipapun anda, berasal dari status sosial terendah sekalipun anda berhak untuk lulus dengan nilai terbaik dan mendapatkan penghargaan. Anda pasti tahu pada tahun pelajaran kemarin ada seorang mahasiswi anak tukang becak lulus dengan nilai terbaik dan mendapatkan pengharagaan langsung dari presiden republik Indonesia, maka andapun bisa seperti dia.

Tiak Ada Orang Bodoh, Yang Ada Hanya Pemalas
Anda harus yakin, anda harus percaya bahwa sebenarnya tidak ada orang bodoh. Yang ada hanya seorang pemalas. Kalau di atas saya mengatakan bahwa setiap orang berhak untuk sukses, setiap orang berhak untuk menjadi pemenang, maka di sini saya katakan bahwa seorang pemalas tidak berhak untuk sukses. Maka kalau anda ingin menjadi pemenang, ingin menjadi juara, ingin menjadi sukses buanglah rasa malasmu sekarang juga.

Jiwa Optimismu Akan Membawamu Pada Puncak Kesuksesan
Tuhan itu sebagaimana prasangka hamba-Nya. Maka manusia diajarkan untuk berprasangka baik pada setiap keadaan. Maka yang harus anda lakukan adalah yakin bahwa anda akan lulus, yakin bahwa anda akan menjadi pemenang, yakin bahwa anda akan sukses. Keyakinan anda pada diri anda inilah yang akan membangkitkan kekuatan spiritual dalam jiwa anda yang akan menarik kuasa Tuhan untuk membawa hidupmu dalam kesuksesan, membawamu kepada kelulusan pada ujian nasional.

Anda Bisa Karena Terbiasa
Latihan, itninya adalah dalam sebuah usaya pencapaian maksud tertentu harus dengan latihan rutin sehingga akhirnya terbiasa. Dari hal yang dibiasakan inilah maka menjadi bisa. Begitu juga dalam hal ingin sukses ujian nasional, maka perlu latihan secara rutin.

0 Response to "Kata-Kata Motivasi Untuk Sukses Ujian Nasional"

Posting Komentar