Kepribadian Manusia Berdasarkan Bentuk Mata, Jarak Antar Mata, Warna Mata dan Cara Memandang

Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata, Jarak Antar Mata, Warna Mata dan Cara Memandang ~ Mata adalah sebuah lensa yang selain bisa menangkap cahaya juga bisa sebagai cermin kepribadian pemiliknya. Menurut sebagian orang mata itu mengungkapkan segalanya , tentunya anda boleh percaya atau tidak terhadap apa yang saya share di sini tentang mengungkap kepdibadian seseorang berdasarkan bentuk mata. Namun perlu anda fahami bahwa sebagian orang percaya bahwa mata adalah cerminan kepribadian sang pemiliknya. Maka kemudian banyak para ahli yang menterjemahkan kepdibadian seseorang dari bentuk, warna bahkan jara antar kedua mata. 

Selain itu, mata juga bisa diartikan sebuah cermin ekspresi dari sanga pemiliknya. Banyak orang yang telah membuktikan bahwa seseorang yang berbohong pun dapat diketahui dari gerak gerik mata orang tersebut. Catatan tentang kepribadian seseorang berdasarkan bentuk mata ini tentu harus disikapi dengan bijak, tidak sekonyong-konyong kemudian mengatakan bahwa si A buruk perangainya dan si B tiak dapat dipercaya dan lain sebagainya. Mungkin, ini hanya sebagai warning atau perhatian saja bagi anda, saya dan kita semua yang sering berhubungan dengan banyak orang bahkan terkadang membuat sebuah komitmen.

Kepribadi Seseorang Berdasarkan Bentuk Mata

-Mata lebar, Berbinar-binar dan bercahaya,
Kepribadian : Terbuka, Optimis dan ceria

Orang seperti ini tidak begitu memperhatikan detail. Mereka lebih fokus pada keseluruhan. Mereka yang memiliki mata lebar tidak sulit untuk menolak gaya hidup yang down to earth. namun mereka memiliki pemikiran yang imajinatif dan optimis pada kemungkinan yang ada. Mereka memiliki sudut pandang yang lebih luas dan bersikap terbuka pada hal baru. Jiwa bebas yang mereka miliki untuk menikmati hidup ini merupakan salah satu daya tarik yang membuat mereka populer di antara golongannya.

-Mata kecil
Kepribadian : Tertutup dan nggak konsisten dalam suatu hal. Orang seperti ini nggak bisa dipercaya, Gampang bohong, dan nggak bisa komit

Orang yang memiliki mata yang tidak begitu lebar, misalnya orang yang bermata segaris atau mata sipit, merupakan orang yang percaya diri dan independen. Bergantung pada orang lain agaknya bukanlah bagian dari diri mereka, karena itu mereka kadang sedikit keras kepala dan egois. Mereka cukup perfeksionis, image yang tertanam pada diri mereka terkesan seperti, "Kau tak bisa memiliki aku." Orang-orang seperti ini memiliki kemampuan mengelola stres dengan baik dan kepribadian yang fleksibel.

-Mata Bulat
Orang yang memiliki mata bulat atau kadang orang awam menyebutnya mata belo, biasanya sangat memperhatikan kontak mata saat berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Orang seperti ini sangat bersemangat bila melihat benda-benda yang mereka inginkan dan menghadapi orang-orang yang menarik buat mereka. Orang bermata bulat sangat menghargai persahabatan dan buat mereka, sahabat adalah hal yang sangat penting.

-Mata turun di ujung luar
Kepribadian : Seorang yang gampang kasihan melihat kesulitan orang lain. Sulit berkata tidak alias penurut.
-Mata yang ujungnya Menukik Seperti Kucing
Kepribadian : Orang bermata seperti ini memiliki jiwa kompetitif yang besar. Dalam hidup mereka, kompetisi adalah hal yang menyenangkan karena mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka bisa mendapatkannya. Kekuatan orang seperti ini ada pada rasa optimis yang mereka miliki. Mereka tidak sulit membangun hubungan baru dengan orang lain dan menjaga hubungan tersebut baik-baik. Mereka menggunakan pesona kepribadian mereka untuk memenangkan hati orang lain.
-Mata serigala
Kepribadian : keras dan emosional
-Mata yang bagian putihnya banyak ditutupi iris atau garis pinggir mata
Kepribadian : Seorang yang mempunyai kekuatan, Juga secara spiritual. Susah mengerti dan sering berharap banyak dari orang lain.

Kepribadian Berdasarkan Jarak antar Kedua Mata

Jarak lebar
Kepribadian : Tidak punya toleransi, Butuh ruang untuk mengembangkan potensi dirinya. Ia adalah seorang yang berani mengungkapkan pendapat.
Jarak ideal ( Yaitu satu mata diantara keduanya )
Kepribadian : Adil, Bisa melihat dunia dengan jujur.
Jarak lebih dekat dan berkesan tajam.
Kepribadian : Melihat dunia dengan cara yang lebih luas, dekat dengan keluarga, Tapi kurang percaya diri. Orang seperti ini juga butuh orang lain untuk mengembangkan gaya hidupnya.
Jarak sangat dekat
Kepribadian : Posesif, Agak sembrono, Romantis, Mementingkan masalah keuangan, Filosofis, Idealis, dan membutuhkan motivasi disetiap akan melakukan sesuatu.

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Warna Mata

Biru gelap
Pribadi : lembut, Peka dan seksi
Biru terang
Pribadi : Menikmati flirting dengan lawan jenis
Hijau dan hijau gelap
Penuh semangat, Spontan, Punya banyak keinginan dan jenius.
Abu-abu
Pintar dan suka berimajinasi, Tapi kurang inisiatif.

Hitam
Berkepribadian yang kuat.
Pada dasarnya kepribadian kita merupakan perpaduan yang kompleks, sehingga kadang kita merasa itu bukanlah diri kepribadian kita karena bertolak belakang. Semua orang punya dua sifat yang bertolak belakang dalam dirinya, kunci untuk mengetahui yang mana yang sesuai dengan Anda adalah mengetahui mana yang paling dominan dalam diri Anda.

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Cara Memandang

Dengan belajar melihat cara ia memandang, Anda bisa tahu apa yang harus anda lakukan. Tetapi yang pasti imbangi lawan anda dengan cara memandang yang berbeda. Misalkan bila ia memandang anda dengan dingin, maka pandanglah ia dengan pandangan yang lembut dan besahabat.
Mata tidak bisa diam
Mungkin ia seorang yang pemalu atau tidak percaya diri. Tapi bisa jadi ia tidak terlalu berminat berbicara dengan anda. yang jelas ia memiliki sesuatu yang disembunyikan dari anda.
Mata dingin
Bisa karena marah, Kesal, Tidak sabar, Kasar atau kuat. Tapi juga bisa berarti kebalikannya. Pandangan dingin ia pakai untuk menyembunyikan kelemahannya.
Mata melihat langsung ke mata lawan bicara.
Dia sangat tertarik dengan lawan bicara, ingin tau banyak dan sangat penasaran.
Mata seperti orang mabuk atau mengantuk
Tinggi hasrat seksnya, dia juga pemalas. tipe orang seperti ini susah menjaga komitmen dalam karir dan percintaan.

0 Response to "Kepribadian Manusia Berdasarkan Bentuk Mata, Jarak Antar Mata, Warna Mata dan Cara Memandang"

Posting Komentar