-->

Kumpulan Motivasi Sukses, Panduan Meraih Sukses Terbaru 2015

Kumpulan Motivasi Sukses, Panduan Meraih Sukses Terbaru 2015 ~ Kata-kata motivasi atau kalimat-kalimat motivasi memang sangat ampuh dalam menumbuhkan semanga jiwa untuk bergerak kepada arah yang lebih baik. Maka akhir-akhir ini para motivator menjadi orang yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang semangatnya menurun karena berbagai faktor.

Namun terkadang efek dari kata-kata motivasi, kalimat-kalimat motivasi dan ceramah-ceramah motivasi hanya bersifat sementara atau temporer saja. Seperti efek dari mandi ketika badan terasa panas, penat dan lelah maka seketika badan akan menjadi segar setelah selesai mandi, namu kemudian akan terasa panas, penat dan lelah lagi karena cuaca yang sangat panas. Maka agar segar kembali harus mandi lagi.

Dari itu maka jangan bosan-bosan untuk memotivasi diri secara terus menerus. Jangan hanya memberi motvasi diri sekali saja kemudian lemah lagi semangatnya, tapi terus memberi motivasi pada diri sendiri agar terus bergerak ke arah yang lebih baik. Satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan dalam mencerna sebuah kalimat motivasi, yaitu jangan hanya dibaca di reasapi saja, tapi yang lebih penting adalah dari motivasi tersebut bisa menghasilkan gerak yang optimis dan energik.

Panduan meraih sukses terbaru 2015

Anda angan terpaku dengan judul ini lho. Judul ini hanya untuk menarik perhatian anda saja datang ke artikel ini. Hehehe........

Kumpulan Motivasi Sukses Untuk Meraih Sukses

Ya, inilah inti dari artikel ini. Yaitu saya ingin memotivasi diri saya sendiri dan anda yang membaca artikel ini. Maka silakan teruskan untuk memabca kumpulan kalimat motivasi di bawah ini secara cermat, resapi dan tanamkan dalam jiwa terdalam anda. Kumpulan motivasi ini saya kutip dari berbagai sumber yang kemudian saya satukan sehingga sambung menyambung menjadi panduan hidup untuk sukses.

5 Panduan Mencapai Sukses

1. Sukses adalah ketentuan Tuhan yang harus dicari
Allah sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika suatu saat kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh dan Berbunga

2. Milikilah Tujuan Hidup Yang Pasti dan Jelas
Seseorang yang telah mempunyai tujuan yang pasti dan bisa membangun kehidupan secara matang, maka  orang itu adalah orang yang bisa berfikir serta berjiwa dan berkarakter yang jelas dan pasti

3. Milikilah Sifat Jujur Dalam Dirimu
Jujur adalah sifat mutlak yang ada pada setiap manusia. Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki. Oleh karena itu seseorang yang tidak pernah jujur dalam hidupnya selalu dipenuhi dengan bayang-bayang kesalahan yang tlah dia dilakukan

4. Belajar Dari Kesuksesan Orang Lain
Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini

5. Bergaulah Agar Anda Menjadi Sukses
Tiada sukses yang diraih tanpa keterlibatan orang lain. Pandai membawa diri salam stiap pergaulan adalah ilmu hidup yang mutkal harus dimiliki oleh orang yang mau sukses.

Demikian kumpulan motivasi sukses sebagai panduan meraih sukses yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat untuk diri saya dan anda yang membaca artikel ini. Perlu anda ketahui, bahwa yang menulis artikel inipun belum mencapai sukses seperti yang saya inginkan. Jadi, jangan mengira saya adalah orang sukses, saya adalah orang hebat. Saya menulis ini hanya untuk nasihat bagi diri saya sendiri, untuk memotivasi dri saya sendiri dan mudah-mudahan juga bermanfaat untuk anda para pembaca. Amin.