-->

Peluang Usaha atau Binis Online Gratis Terbaik Tahun 2015

Peluang Usaha atau Binis Online Gratis Terbaik Tahun 2015 ~ Bisnis online gratis adalah bisnis online yang paling banyak dicari dan diminati oleh para pelaku bisnis online terutama para pemula seperti saya. Meskipun ada yanng mengatakan bahwa "hasil yang didapat berbanding lurus dengan resiko", artinya kalau ingin besar penghasilan yang didapat maka harus berani mengambil resiko besar juga. Kaidah seperti ini tidak semua orang melakukannya, masih tetap saja berusaha mengambil resiko sekecil apapun dan mendapat penghasilan sebesar-besarnya.

Apakah bisa menghasilkan penghasilan besar dari bisnis online dengan resiko sekecil mungkin?
Bisa!!! Banyak juga orang-orang yang menjalankan bisnis online gratisan kemudian mendapatkan penghasilan besar. Modalnya hanysa satu, yaitu ketekunan atau keuletan. Ya, karena memang secara umum bisnis online gratisan hanya memberikan penghasilan yang sangat kecil untuk para pelakunya, maka harus sabar dalam mengumpulka yang kecil tersebut untuk kemudian menjadi besar.

Peluang usaha online gratis terbaik tahun 2015 

Mungkin inilah yang anda carai saat ini untuk mendpatkan penghasilan besar dengan resiko sekecil mungkin. Maka anda harus benar-benar selektif dan memilih usaha online yang sangat tepat. Salah satu usaha online gratis yang tetap menjadi primadona para internet marketing adalah menjadi dropshiper.

Dropshiper adalah orang yang menjual produk orang lain namun barang dikirm atas nama dropshiper itu sendiri. Misal anda akan menjual produk baju muslim milik Pak Abdul, kemudian anda mempromosikan produk pak abdul tersebut di internet setelah ada pembelian maka anda akan memberi tahukan kepada pak Abdul agar mengirim barang yang dipesan kepada pembeli atas nama anda.

Bagaimana sistem kerjanya?
Sistem kerja dropshiper sangat sederhana. Anda di sini benar-benar menjadi pelaku bisnis sungguhan. Karena semua transaksi pembelian diurus oleh anda kecuali pengiriman barang. Cara kerjanya adalah anda mempromosikan produk orang lain, namun pembelian akan langsung ditangani oleh anda sendiri. Yaitu, uang pembelian akan diransfer ke rekening anda sendiri. Setelah anda cek uang pembelian benar-benar masuk ke rekening anda langkah selanjutnya adalah anda melakukan pemesanan barang kepada pemilik produk dan meminta mengirimkannya kepada pembeli dengan pengirim atas anama anda sendiri.

Peluang bisnis online gratis terbaik tahun 2015 masih tetap didominasi oleh affiliasi dan PPC.Ya, dua jenis bisnis online ini tetap menjai primadona para pelaku bisis online terutama pemula seperti saya.
Affiliasi adalah menjual produk orang lain, hampir sama dengan reseller atau dropshiper. Cuma bedanya transaksi jual beli akan terjadi langsng dengan pemilik barang. Anda hanya akan mempromosikan produk mereka, biasanya melalui sebuah link yang disebut link refferal. Menariknya adalah sistem affiliasi sudah serba otomatis. Setiap transaksi penjualan atas nama anda akan tercatat berikut akumulasi penghasilan anda. Namun biasanya penghasilan akan di berkan setelah mencapai minimum payout. Minimum payout adalah penghasilan minimal anda dari hasil menjual produk yang nantinya akan dikirim ke rekening anda.

Masih sama dengan affiliasi, PPC juga semuanya bekerja serba otomats dalam hal akumulasi penghasilan. Namun bedanya PPC bukan menjual produk. Melainkan hanya memasang iklan pada blog atau web miliki anda. Jadi, syarat utama dari bisnis ini adalah memiliki sebah blog atau web.

Peluang usaha atau binis online gratis terbaik tahun 2015 ini hanya sekilah saja di bahas dalam artikel ini. Adapun rekomendasi bisinis online gratis terbaik bagi anda yang ingin menjalankan bisnis PPC silakan gabung saja dengan binis online PPC terbaik yaitu google adsense, kliksaya, kumpulblogger atau adsensecamp. Silakan pilih salah satu dan fokus untuk menjalankannya. Sedangkan rekomenasi bisnis online gratis terbaik untuk affiliasi silakan anda gabung saja dengan qbonk media group yang menjual produk digital ebook panduan teknisi komputer. Untuk gabung silakan langsung ke alamat www.teknisi-computer.com