Peluang Usaha atau Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Dengan Gaji Paspasan

Peluang Usaha atau Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Dengan Gaji Paspasan ~ Peluang usaha atau bisnis sampingan diyakini sebagai solusi bagi seseorang pegawai atau karyawan dengan gaji paspasan. Kebutuhan hidup yang kian hari kian meningkat menuntut setiap individu untuk lebih kreatif dalam memenuhi kebutuhan hidup tersebut. Mungkin bagi seserang pegawai yang gajinya di atas 5 juta perbulan tidak lagi pusing kalau hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup, tapi bagaimana dengan karyawan yang gajinya hanya 1 juta, 2 juta bahkan banyak yang hanya di bawah 1 juta misal cuma 300 ribu atau 500 ribu. Huh...........

Nah, bagi anda karyawan yang gajinya cuma paspasan atau bahkan kurang, mari kita mencoba berbagai bisnis sampingan yang bisa dijadikan untuk menambah penghasilan sehingga kebutuhan hidup bisa tercukupi. Sebenarnya banyak sekali bisnis sampingan yang bisa dijalankan, apalagi jaman canggih seprti sekarang ini, dimana internet berkembang tidak hanya sebagai media informasi tapi juga sebagai media pasar online yang sangat ramai.

Dari hal tersebut di atas, maka saya membagi peluang bisnis sampingan bagi karyawan ini menjadi dua, yaitu binis online dan bisnis ofline.

Peluang Bisnis Online Yang Pasti Menghasilkan Uang Tambahan

Bisnis online adalah binis yang dijalankan secara online yang secara umum menggunakan media internet, maka selain disebut bisnis online juga disebut sebagai bisnis internet. Keunggulan bisnis oline adalah bisa bekerja nonstop 24 jam meskipun anda sedang tidur. Karen yang berkeja adalah sebuah sistem. Namun tentunya sistem tersebut sudah anda bangun terlebih dahulu.

Bisnis online itu sendiri banyak sekali ragamnya, namun secara umum orang mengenal bisnis online adala sebaga berikut :

1. Menjadi Affiliasi atau Mekalar Online

Yaitu sebuah binis oline yang menjual produk atau jasa milik orang lain. Barang yang dijual bisa berupa barang fisik atau barang digital seperti ebook dan software. Bisnis affiliasi ini sudah saya bahas di beberpa artikel sebelumnya, untuk itu silakan anda baca artikel saya tentang bisnis affiliasi berikut ini :

2. Menjadi Publisher PPC

PPC atau Pay Per Clcik adalah sebuah bisnis periklanan yang membayar para membernya berdasarkan hitungan klik yang didapat oleh member tersebut. Untuk penjelasan lebih lanjut silakana anda baca artikel-artkel yang berkaitan dengan bisnis PPC klik di sini.

Sebenarnya masih banyak sekali bisnis oline yang bisa anda jalankan sebagai usaha atau binis sampingan. Namun karena keterbatasan waktu tidak mungkin saya bahas semua, silakan anda telusuri saja semua artkel-artikel saya yang dengan katogori peluang bisnis di sini.

Peluang Usahan Sampingan Ofline Dengan Modal Kecil

1. Jasa Penyewaan Proyektor  
Dengan modal 5 juta bahkan kurang anda bisa memulai binis atau usaha sampinga penyewaan proyektor ini. Proyektor biasanya sering dibutuhkan oleh warung-warung malam ketika ada pertandingan sepak bola. Tidak hanya itu saja, Proyektor pun dapat disewakan ketika ada acara Hajatan atau acara-acara lain grosir baju murah bahkan presentasi seorang pegawai yang belum memiliki proyektor. 

2. Bisnis Kursusan,
Kalau anda memili keahlian khusus seperti komputer atau bahasa Inggris, lebih baik anda buka aja usaha sampingan kursususan.

3.Usaha rental PS
Usaha sewa PS atau playstation sangat digemari oleh anak-anak kecil bahkan remaja. Tapi perlu diingat jangan sampai mengganggu waktu belajar mereka, sebagai pengusaha yang baik anda harus membuat peraturan agar tidak merugikan para orang tua dan juga anak-anak salam belajarnya.

4. Bisnis Jual Pulsa
tentu sudah tau bukan sekarang berjualan pulsa tidak perlu membuka konter. Sebab hanya bermodalkan sebuah ponsel serta modal minimal 50 ribu, anda sudah dapat berjualan sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini.

5. Buat toko kecil-kecilan
jadi bisa juga memberikan kesibukan untuk istri tercinta daripada ngegosip tidak jelas.

Nah itulah Peluang Usaha atau Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Dengan Gaji Paspasan yang bisa anda jalankan. Kuncinya adalah ada kemauan keras untuk mendapatkan penghasilan lebih dan ketekunan serta fokus dalam menjalankannya. Semakin banyak usaha yang dikerjakan tidak menjamin akan semakin besar penghasilan yang anda dapatkan, tapi justru menjadi usaha yang anda kerjakan menjadi tidak maksimal.

0 Response to "Peluang Usaha atau Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Dengan Gaji Paspasan"

Posting Komentar