Cara Super Cepat Artikel Terindek Google Dalam Hitungan Detik

Cara Super Cepat Artikel Terindek Google Dalam Hitungan Detik ~ Google sudah lama memberikana fitur super hebat untuk para blogger yang berfungsi untuk mempercepat proses indek artikel yang baru diposting. Kalau saat ini anda masih bingung bagaimana cara agar postingan baru cepat terindek, itu artinya anda kurang memperhatikan apa yang diberikan oleh google untuk anda. Hehehe........

Dengan menggunakan fitur dari google ini, postingan bisa terindek dengan super cepat bahkan hanya dengan hitungan detik. Wow!!!

Saya tidak omong kosong, karena saya sudah membuktikannya. Setiap selesai membuat artikel dan mempublishnya langsung saya lakukan ini dan hasilnya langsung terindek dalam hitungan detik. Jadi, kalau hanya ingin terindek oleh google tidak perlu menunggu berapa jam, apalagi berapa hari dan berapa minggu.

Syarat agar artikel cepat terindek oleh google

1. URL Home blog anda sudah terindek oleh google
2. Blog anda sudah terdaftar di Webmaster Google

Udah, dua syarat utama itu saja yang harus anda miliki agar artikel baru anda bisa terindek dengan cepat. Kalau persyaratan tersebut sudah terpenuhi, silakan anda buat artikel baru anda publish sekarang juga.

Langkah selanjutnya silakan anda login di webmaster google (https://www.google.com/webmasters). Kalau anda memiliki lebih dari satu blog pada akun webmaster google, silakan anda klik pada blog yang anda maksud. Kemudian pada deret menu sebelah kiri klik pada menu Perayatan / Crawl, kemudian klik pada sub menu Ambil Sebagai Google / Fetch as Google. Lihat screen shoot di bawah ini.
cara super cepat terindek google
Selanjutkan silakan anda isi kolom yang saya beri tanda merah dengan url artikel baru anda.
Catatan :
Yang dimasukkan hanya potongan URL dari tahun sampai html saja. Karena url Home atau URL blog sudah ada di depannya.

Kemudian silakan anda klik Ambil / Fetch. Tunggu beberapa saat, maka artikel anda akan masuk dalam daftar link yang akan masuk dalam google bot. Silakan anda klik Kirim ke Indeks.

Tidak usah nunggu lama, setelah proses ini selesai, silakan anda cek di google dengan mengetik Site: URL Artikel anda.

Lihat, artikel baru anda langsung terindek. Sangat cepet, bahkan super cepat bukan. Tips ini juga bisa diterapkan pada blog baru agar cepat terindek google. Yaitu dengan cara melakukan hal yang sama dengan yang diatas, tapi tanpa memasukan URL postingan (langsung Fetch dan Kirim ke Indek)

Demikian tips SEO cara super cepat artikel terindek google dalam hitungan detik, tips ini sudah teruji dan benar-benar ampuh.

Ingat!!! Hanya cepat terindek oleh google. Kalau masalah bisa muncul di halaman pertama google, itu urusannya lain lagi. Hehehehe.....

1 Response to "Cara Super Cepat Artikel Terindek Google Dalam Hitungan Detik"