-->

Widget Valuta Asing dan Widget Lainnya Cocok Untuk Blog Bertema Trading

Widget Valuta Asing dan Widget Lainnya Cocok Untuk Blog Bertema Trading ~ Saya sempat kepikiran untuk memasang sebuah widget blog yang berfungsi untuk memantau nilai tukar rupiah terhadap dolar. Setelah melakukan searching beberapa saat, saya menemukan widget yang sangat saya cari. Yaitu, widget valuta asing.

Widget blog ini melampau apa yang saya butuhkan, yaitu untuk mengetahui informasi nilai tukar rupiah terhadap dolar. Karena ternyata widget blog ini juga memberikan informasi nilai tukar rupiah terhada mata uang asing lainnya seperti Euro, Yen, Hongkong Dolar, Autralia Dolar dan lainnya. Selain windget valuta asing, juga banyak widget lainnya, yang menurut pemikiran saya widget-widget ini akan sangat cocok jika dipasang pada blog berterma forex trading.

Widget Blog Cocok Untuk Blog Bertema Trading


Widget Chart Region

Menyajikan informasi dengan chart berdasarkan wilayah atau negara

Widget Stock Quote





Widger perncarian untuk mengetahui harga/volume/change saham dengan data realtime

Widget News

Berisi berita-berita terbaru dan terpopuler yang mungkin bisa berguna untuk melakukan sebuah analisa pergerakan nilai tukar mata uang

Nah itulah 3 dari banyak widget yang cocok untuk blog bertema trading yang bisa anda pasang pada blog anda dengan sanagt mudah. Ya, benar-benar sangat mudah. Bagaimana caranya?

Cara Memasang Widget Bertema Trading

1. Silakan anda kunjungi URL http://widget.kontan.co.id/
2. Klik Widget yang ingin anda pasang
3. Copy script yang muncul
4. Login ke akun blog anda
5. Pilih menu Layout atau Tata Letak
6. Klik Add Widget
7. Pilih HTML/JavaScript
8. Paste Code yang sudah anda copy tadi
9. Klik Save / Simpan