Anda Mau Usaha Rumahan Dengan Omset 1 Juta Perhari? Baca Ini

Anda Mau Usaha Rumahan Dengan Omset 1 Juta Perhari? Baca Ini ~ Artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua yang ingin memiliki usaha sendiri. Banyak sekali sebenarnyas sebuah usaha yang awalnya sangat kecil dan dijalankan sebagai usaha sampingan saja kemudian berkembangan menjadi sebuah kerajaan bisnis denga omset jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Sebuah kisah sukses seorang pengusaha burger yang bisa menginspirasi kita untuk membuka usaha sendiri adalah Melby Sakina Baradja, pemilik usaha burger, Aussy Burger. Dia memulai usahanya yang dimulainya sejak tahun 2005, pada saat Melby masih duduk di bangku SMA. Menang sebarai siswa SMA waktu dia tidak menjalankan usahanya sendiri malainkan dengan kakaknya yang sudah memiliki keterampilan atau pengalaman saat bekerja di perusahaan burger luar negeri. Mulai dari sebuah otulet kecil-kecilan dengamodal Rp 10 juta-Rp 12 juta dan menggunakan lahan seluas tempatnya 2×2 meter yang letaknya tidak jauh dari rumah dikawasan Bintaro, Jakarta Selatan, kini berkembang hingga mempunyai puluhan outlet yang tersebar diseluruh Indonesia.

Alasan Melby memilih usaha burger, karena jenis makanan tersebut mencakup dua pangsa pasar, pertama bisa menjadi makanan berat karena ukurannya besar. Dan kedua, makanan tersebut bisa dikatakan sebagai siap saji itu sehingga bisa dikonsumsi dimana pun dan kapan pun. Selain itu burger di Indonesia sendiri termasuk makanan unik, sehingga terkadang mengundang rasa penasaran orang untuk mencobanya.

Kunci Sukses Usaha Burger Melby

Kita pasti ingin tahu bagaimana caranya Melby menjadikan usaha burgernya menjadi berkembang pesat hingga memiliki ratuan otulet yang tersebar di seluruh Indonesia. Melby mengembangkan usahanya pada tahun keenam atau pada akhir 2011 dengan menjadikan usahanya sebagai bisnis waralaba.  Selain itu Melby juga memasarkan degan cara yang tepat, secara umum burger sangat disukai oleh anak sekolah, mahasiswa dan keluarga muda, makanya dia meletakan outlet di dekat sekolah, kampus, dan perumahan.

Peluang Usaha Waralaba Burger Aussy Melby

Bagi anda yang ingin bergabung dengan usaha milik Melby anda bisa bergabung sebagai franchiser inilah informas penting bagi anda. Untuk kepemilikan outlet ukuran booth, Melby menawarkan bisnis waralaba burgernya ini dengan harga Rp 50 juta yang sudah dilengkapi dengan bahan baku dan peralatan. Sedang ukuran kafe ditawarkan dengan harga Rp 175 juta termasuk peralatan, furniture, dekorasi indoor dan outdoor, kitchen set, tv dan wifi dengan jangka waktu kerjasama selama 5 tahun.

Yang perlu anda siapkan untuk menjalan usaha ini hanya lokasi dan karyawan. Tapi kalau dalam hal ini anda mendapati kesulitan Melby juga bisa memabantu anda.

Demikian artikel ini saya share kepada anda untuk menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Mungkin dari artkel ini anda mendapatkan inspirasi untuk membuka usaha sendiri di bidang lain dan bisa meniru strategi yang diterapkan oleh Melby, atau bagi anda yang masih bingung mau usaha apa mungkin bisa bergabung dengan Melby. Mengenai bagaimana cara detailnya untuk bergabung dengan Melby silakan browsing sendiri di internet deh, karena saya bukan agen dari Melby kok. Hehehe........

0 Response to "Anda Mau Usaha Rumahan Dengan Omset 1 Juta Perhari? Baca Ini"

Posting Komentar