Asuransi Mobil Terpopuler di Indonesia Yang Bisa Jadi Pilihan

Asuransi Mobil Terpopuler di Indonesia Yang Bisa Jadi Pilihan ~ Saya akan melanjutkan bahasan sebelumnya tentang mengenal jenis-jenis asuransi di Indonesia. Dalam artikel tersebut sudah disinggung tentang apa itu asuransi dan menyinggung sedikit tentang asuransi properti dan kendaraan.

Seperti yang kita tahu bahwa kendaraan merupakan barang yang sangat rentang dengan kerusakan dan kehilangan. Bisa terjadi kecelakaan kapan dan dimana saja atau hilang di bawa maling kapan saja. Maka sangat penting untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan yang kita miliki. Perlindungan yang saya maksud dan umum dilakukan oleh para pemilik kendaraan adalah dengan cara mengasuransikan kendaraan yang dimiliki. Maka di Indonesia ini ada banyak perusahaan asuransi yang secara spesifik menangani masalah kendaraan.

Bagi anda para pemilik mobil dan ingin mengasuransikan kendaraan anda, maka informasi tentang beberapa asuransi kendaraan di bawah ini bisa menjadi sebuah referensi bagi anda.

Inilah 5 Asurasnsi Kendaraan Yang Ada di Indonesia

1. Garda Oto
Berdasarkan informasi yang saya dapar dari hasil penelurusan di Internet, Garda Oto merupakan asuransi kendaraan yang pernah meraih gelar kategori asuransi mobil terbaik Pada tahun 2013 (sumber : http://anakmabez.blogdetik.com/2014/11/25/5-perusahaan-asuransi-mobil-terbaik-di-indonesia/). Hasil ini didapat dari survei di kota-kota besar yang ada di Indonesia mengenai asuransi mobil, dengan mayoritas responden memilih mereka, survey dilakukan terhadap orang yang sudah menggunakan dan orang-orang yang berencana memiliki asuransi mobil.

Garda Oto merupakan anak perusahaan Dari Asuransi Astra Buana yang juga mendapat penghargaan untuk kategori Most Poppular Brand (asuransi terpopuler). Sehingga saya merasa layak untuk menyajikan Garda Oto dalam peringkat nomor 1 dala artikel ini.

Garda Oto memang paling inovatif dalam hal pelayanan sehingga mudah diakses dimana dan kapan saja. Garda Oto menyedikan layanan online maupun ofline yaitu melalui telepon dan internet, atauy juga bisa didapat melalui sms. Selain itu, terdapat beberapa program dari Garda Oto untuk menjaga kepuasan kliennya. Program Double Happy contohnya, memungkinkan para nasabah untuk mendapatkan asuransi secara gratis.

2. Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)
Di tempat kedua ada Adira. Asuransi Adira, Auto Insurance, juga banyak meraih penghargaan dalam setiap tahunnya. Berdasarkan dari hasil survey yang diadakan oleh Indonesia Bussines Web, Autocillin meraih penghargaan untuk Most Favorite General Insurance Product pada tahun 2013. Selain penghargaan tersebut, tahun 2011 Indonesia Brand Champion juga menganugerahkan Autocillin sebagai The Best Customer Choice of Car Insurance.

Dari berbagai prestasi dan penghargaan yang sudah didapat oleh Adira, memang sangat layak kalau asuransi kendaraan ini kemudian banyak direkomendasikan.

3. Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Auto Insurance)
Allianz Auto Insurance juga termasuk asuransi terpopuler di Indonesia, selain memang sering nongol dalam iklan media televisi juga sering menjadi bahan review di berbgai media baik online maupun ofline. Asuransi dalam artikel ini Alianz saya masukkan ke dalam daftar rekomendasi perusahaan jasa asuransi mobil terbaik . Hal ini karena Asuransi Allianz Utama Indonesia selaku induk perusahaan sudah berhasil menyabet bermacam-macam penghargaan, reputasi Allianz dalam memberikan pelayanan asuransi mobil juga meningkat.

4. AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia)
Kalau dalam iklan-iklan televisi AXA identik dengan asuransi kesehatan dan hari tua. Tapi ternyata AXA juga merupakan salah satu perusahaan asurans yang bergerak dalam bidang asuransi mobil. Asuransi mobil dari AXA juga banyak direkomendasikan, soalnya, asuransi kendaraan Dari AXA memberikan pelayanan lebih bagi para pelanggan. Program Smart Drive yang diluncurkan asuransi AXA, memberikan perlindungan untuk segala bentuk kemungkinan resiko.

5. Asuransi Mobil ACA Otomate
ACA sebagai asuransi mobil memberikan penawaran untuk berbagai kemungkinan risiko terjadi. Asuransi ACA juga memiliki reputasi baik di Indonesia. Asuransi mobil ACA bahkan memberikan pelayanan mobil pengganti selama mobil nasabah berada dalam waktu perbaikan. Maka sangat layak kalau asuransi ACA ini saya rekomendasikan kepada anda.

Nah itulah Asuransi Mobil Terpopuler di Indonesia Yang Bisa Jadi Pilihan bagi anda para pemilik kendaraan. Semoga informasi ini semakin memudahkan anda dalam memilih asuransi terbaik bagi kendaraan mobil anda. Sehingga anda merasa nyaman dan aman dari segala bentuk resiko yang mungkin terjadi.

0 Response to "Asuransi Mobil Terpopuler di Indonesia Yang Bisa Jadi Pilihan"

Posting Komentar