-->

Ide Bisnis Gila Ini Sudah Menghasilkan Uang Jutaan Doolar Untuk Pelakunya

Ide Bisnis Gila Ini Sudah Menghasilkan Uang Jutaan Doolar Untuk Pelakunya ~ Secara umum seseorang yang memiliki jiwa wirausahawan terkdang memang memiliki pemikiran-pemikiran di luar kewajaran. Maka sering mendengar orang-orang sukses, pada awalnya dicap sebagai orang tidak normal, orang stres, orang aneh dan lain sebagainya. Begitu juga kita baca kisah-kisah para penemu, misal penemu teknologi pesawat terbang, maka ketika pertama kali mengutarakan idenya keapda khalayak, sanga penemu dianggap oran gila. Namun dengan berjalannya waktu, ketidak wajaran, keanehan berubah menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan.

Di jaman sekarangpun demikian. Orang-orang yang memiliki pemikrian yang aneh, tidak wajar dan cenderung keluar dari pola hidup manusia pada umumnya justru meraih sukses dengan berbagai jalan pemikirannya yang kemudian dituangkan dalam sebuah tindakan nyata.

Ide-ide gila bisnis dengan omset jutaan dollar adalah sebuah contoh nyata, bahwa orang-orang yang cenderung berpikir tidak normal justru bisa mencetak sukses dalam ukurannya (ukuran finansial). Anda yang membaca artikel ini mungkin terinspirasi juga untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar? Hmmmm....???

Ide Bisnis Gila Dengan Penghasilan Jutaan Dollar

1. Website Perselingkuhan oleh Noel Biderman

Perselingkuhan adalah sebuah hal yang sangat tabu dan akan menghancurkan masa depan anak-anak. Tapi bagaimana seorang Noel Biderman justru memiliki pemikiran gila, yaitu menjadikan perselingkuhan sebagai ide menjalankan bisnisdi internet. Idenya tersebut diaplikasikan dalam sebuah website kontak jodoh. Namun kontak jodoh ini tidak hanya dipasarkan kepada mereka yang belum memiliki pasangan, tapi justru menyasar orang-orang yang sudah memiliki pasangan tapi ingin mencicipi pasangan lain. Gila!!!
Otomatis binis dan websitenya ini menuai banyak kritikan. Tapi apakah dengan berbagai kritikan bisnisnya mati atau dihentikan, justru malah sukses mendulan ribuan dolla setiap bulannya. Kini website Noel Biderman memiliki rata-rata kunjungan 1,8 juta pengunjung setiap bulannya. Ide Bisnis Gila dari Noel Biderman ini ternyata mampu membuat dia menjadi seorang yang kaya raya, hanya bermodalkan sebuah website kontak jodoh saja. Slogan yang dibuat oleh Pendirinya adalah “Life is short. Have an affair”

2. Kacamata Anjing Oleh Jill Doyle

Sementara perusahaan lain berlomba menciptakan sebuah kacamata dengan teknologi pintar, justru Jill Doyle malah memiliki ide untuk membuat kacamatan khusu anjing. Ide Bisnis Gila yang di jalankan oleh Jill Doyle ternyata mampu menghasilkan 5 Juta dollar pertahunnya, bukan sebuah angka yang kecil untuk sebuah ide bisnis gila ini. Kacamata yang sudah diproduksi secara masal ini, memiliki banyak kelebihan dibanding dengan kacamata yang mungkin anda pake sekarang. Kacamata anjing ciptaan Jill Doyle, adalah sebuah katamata kompleks yang mampu melindungi mata anjing dari sinar UV. Benar-benar gila, namun kegilaan ini mengantar Jill Doyle pada kesuksesan.

3. Menjual Udara Bersih oleh Antoine Deblay

Kalau menjual asir mineral mungkin sudah terdengar wajar. Meskipun pada awalnya, ide menjual air juga bisa dikatakan sebagai ide gila. Bagaimna tidak, ari yang pada saat itu masih melimpah ruah, bisa didapatkan dimana-mana dengan mudah, tapi justru pendiri Aqua malah memiliki ide untuk menjual ari dalam kemasan.

Menjual udara bersih saya anggap sebagai ide yang lebih gile dari ide awal menjual air dalam kemasan. Dia adalah mahasiswa bernama Antoine Deblay berumur 22 tahun yang menelurkan ide bisnis gila menjual udara dalam kaleng. Hiruk pikuknya dunia perkotaan membuat udara bersih sulit didapatkan maka muncul sebuah ide untuk menjual udara bersih dalam kaleng. Udara bersih tersebut diambil dari daerah pegunungan yang masih bebas dari polusi kemudian dikemas dalam sebuah kaleng. 1 Kaleng udara segar, di hargai 5,5 Euro atau sekitar 90 ribu rupiah. Antoine Deblay memasarkan dalam sebuah situs perniagaan prancis. Dari situs ini Antoine Deblay memperkenalkan bisnis udara segarnya, dan kini dia bisa mengantongi 1000 order dalam setiap minggunya. Bisa anda bayangkan berapa keuntungan yang didapatkannya dari ide bisnis gila yang digagasnya ini.