Tips Sukses Bisnis Tiket Pesawat, Kereta Api, Bus dan Kapal Laut

Tips Sukses Bisnis Tiket Pesawat, Kereta Api, Bus dan Kapal Laut ~ Bisnis tiket pesawat, kereta api, bus dan kapal laut kini menjadi peluang usaha yang bisa dijalankan oleh semua orang. Hal ini karena banyak perusahaan transportasi yang menjual tiket secara online. Maka kemudian banyak muncul Paymen Point Online Banking yang disingkat PPOB. 

PPOB inipun banyak membutuhkan agen di seluruh pelosok negeri. Karena semakin banyak agena maka semakin luas jaringan dan semakin luas masyarakat yang bisa dijangkau. Bagi masyarakat bermental bisnis, maka ini adalah peluang usaha sampingan yang menggiurkan. 

Untuk memulai bisnis tiket pesawat, kerata api, bus dan kapal laut sangat mudah, cukup dengan modal komputer yang terkoneksi dengan internet saja sudah bisa menjalankan binis ini. Sedangkan untuk deposit, dengan modal 100.000 saja sudah bisa deposit dan mulai menjual tiket. Namun tentu saja kalau ingin sukses dari bsinis tiket pesawat, kereta api, bus dan kapal laut harus dijalankan dengan serius dengan persiapan yang serius juga. Paling tidak anda harus menyiapkan komputer, koneksi internet, tempat yang strategis, dan modal sekurang-kurangnya 5 juta sebagai deposti awal. Lebih lengkapnya silakan baca tips di bawah ini.
 

Tips Sukses Bisnis Tiket Pesawat, Kereta Api, Bus dan Kapal Laut

1.    Siapkan Sarana dan Prasarana
Untuk menjalankan binis ini secara serius maka anda harus memiliki sarana dan prasarana memadai Jangan asal-asalan, agar dalam menjalankannya juga lebih serius karena mengingat modal yang dikelauarkang tidak sedikit. Perangkat komputer dan koneksi internet adalah hal yang wajib ada untuk menjalankan bisnis ini. Karena bisnis ini secara umum dijalkan secara online. Biasanya ketika anda bergabung dengan salah satu PPOB maka anda akan mendapatkan aplikasi PPOB yang akan diintal pada komputer anda. Melalui aplikasi ini anda akan mengendalikan bisnis anda.
Selain modal komputer dan koneksi internet anda juga harus menyiapkan tempat yang khusus dan strategis agar mudah dilihat dan dijangkau oleh orang. Pasang juga papan namya yang menarik di depan tempat usaha anda.

2.    Keakuratan data dan kenyamanan
Sebelum memesan tiket biasanya calon penumpang akan bertanya-tanya dulu sekitar harga tiket, jam pemberangkatan, ada atau tidaknya kursi dan sebagainya. Maka tugas anda adalah menyampaikan informasi yang akurat dan melayani semua pertanyaan dengan penuh keramahan. Sehingga calon penumpang akan merasa terbantu dan nyaman dengan layanan anda.

3.    Lakukan Promosi
Usaha apapun saya yakin memerlukan promosi agar usaha tersebut dikenal oleh khalayak. Buat selebaran dan sebarkan di tempat-tempat strategis. Promosi atau iklan bisa dilakukan pada media online dan offline. Mulai dari lingkungan, teman dan sanak saudara terdekat. Setidaknya orang-orang terdekat mengetahui kalau Anda menjual tiket pesawat. Bila mereka memerlukan tiket pasti Anda orang pertama yang akan dihubungi. Setelah dari lingkungan terdekat mulailah memasang target yang lebih besar dengan memasang iklan di media-media yang dianggap potensial mendatangkan banyak pelanggan lagi. Iklan koran, baliho, spanduk poster bisa dicoba sesuai budget yang Anda miliki.
4.    Berikan berbagai keuntungan lebih kepada konsumen. 
Pelayanan yang prima dan kelebihan lain dibanding kompetitor bisnis tiket pesawat lainnya menjadikan bisnis Anda diminati lebih banyak orang. Jika perlu berikan doorprize untuk menarik para calon penumpang agar menggunakan jasa anda.

Nah itulah Tips Sukses Bisnis Tiket Pesawat, Kereta Api, Bus dan Kapal Laut yang bisa saya share untuk anda, semoga anda bisa mengambil manfaat dan menjadikan ini sebagai inspirasi usaha anda.

0 Response to "Tips Sukses Bisnis Tiket Pesawat, Kereta Api, Bus dan Kapal Laut"

Posting Komentar