Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar, Sangat Cocok di Perkotaan

Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar, Sangat Cocok di Perkotaan ~ Usaha rumahan kini menjadi primadona usaha sampingan yang menjamur. Selain cenderung bisa dijalankan dengan modal kecil juga bisa dikerjakan ditengah-tengah kesibukan keluarga. Jadi sambil mengurus keluarga juga bisa menjalankan usaha.

Nah, salah satu usaha rumahan yang bisa dijalankan dengan mudah,modal kecil tapi berpotensi untung besar adalah jasa penitipan anak. Peluang bisnis ini tercipta karena kian banyak ibu-ibu muda yang menjadi wanita karir sehingga sibuk kerja dan tidak sempat untuk merawat anaknya.
Tantangan terbesar daalam menjalankan usaha rumahan penitipan anak adalah harus memahami karakter anak dan tahu cara perawatan balita. Selain itu harus memiliki kesabaran ekstra, sudah tahu kan merawat balita bukan hal yang mudah. Merawat satu balita saja bisa bikin repot apalagi dititipi banyak anak.

Yang bisa menjadi nilai plus dari jasa penitipan anak adalah, selain anak aman juga mendapatkan edukasi. Lain halnya kalau hanya dititipkan pada pembantu, para pembantu biasanya hanya memperhatikan masalah makan dan kebersihan saja tapi tidak memperhatikan aspek kognitif anak. Akan semakin baik kalau ditambah dengan produk lainnya berupa penjualan mainan edukatif dan paint cake yang ditujukan untuk anak-anak.

Bisnis atau usaha penitipan anak ini harus dijalankan dengan professional, misal dengan merekrut para penajaga anak dengan kompetensi selain bisa menjaga danmerawat juga bisa mendidikan anak-anak titipan. Misal satu tenaga pengajar dan pengasuh menangani 5 orang anak.

Untuk lebih mempermudah dalam peghitungan biaya jasa penitipan anak ada baiknya dibuat paketan harga. Misal ada 2 macam paket:
1. Paket 8 kali pertemuan/penitipan biayanya Rp 500.000-600.000
2. Paket 20 kali pertemuan/penitipan biayanya Rp 800.000-900.000

Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar, Sangat Cocok di Perkotaan, ya usaha ini sangat cocok untuk dijalankan dalam masyarakat perkotaan apalagi dalam masyarkat tersebut banyak sekali ibu-ibu muda yang memiliki balita dan sibuk sebagai wanita karir.

0 Response to "Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar, Sangat Cocok di Perkotaan"

Posting Komentar