-->

1 Rahasia Untuk Memaksimalkan Penghasilan Bisnis Online

1 Rahasia Untuk Memaksimalkan Penghasilan Bisnis Online ~ Cara memaksimalkan penghasilan dari bisnis online agar mendapatkan penghasilan yang melimpah, mendapatkan puluhan jutaan rupiah atau ribuan dolar setiap bulan. Tidak begitu juga sih. Saya tidak akan memberikan atau mengajarkan anda tips untuk mendaptakan ribuan dola dalam setiap bulan apalagi dalam satu hari. Karena saya sendiri juga belum bisa hehehe.....

Cara untuk mengoptimalkan penghasilan bisnis online adalah cara untuk lebih meningkatkan penghasilan dari sebelumnya. Untuk itu maka sebagai pebisnis online harus tahu kebiasaan para pengguna internet saat ini. Kita tahu bahwa sekarang internet tidak lagi hanya bisa diakses dari kmputer atau laptop, tapi juga bisa dkases melalui tablet dan smatphone android.

Kita tahu bahwa saat ini pengguna smartphone kian meningkat dan pastinya smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi untuk bisa mangkses internet. Nah ini pengguna internet dengan teknologi smatphone ini jangan diabaikan. Caranya adalah dengan membuat blog agar bisa diakses via smartphone atau teknologi mobile dengan mudah dan nyaman.

Agar sebuah blog bisa diakses via smartphone saat ini tidaklah sulit. Banyak sekali templet blog yang sudah kompatibel dengan teknologi mobile dan itu bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Namun kebanyakan dari para blogger pemula tidak tahu kalau blog harus disetting terlebih dahulu agar bisa diakses via mobile.

Jadi tidak hanya cukup dengan menggunakan templet responsive atau templet yang kompatibel dengan teknologi mobile saja, tapi juga harus disetting terlebih dahulu agar semua konten yang ada dalam blog bisa dibaca oleh pengguna mobile. Apalagi kalau blog anda merupakan blog andalan dalam bisnis PPC maka agar penghasilan dai PPC bisa meningkat, iklan PPC juga harus bisa dilihat dalam tampilan mobile.

1 Rahasia untuk memaksimalkan penghasilan bisnis online adalah dengan menyeting agar blog atau web bisa diakses dengan mudah dan nyaman via mobile. Nah untuk anda pengguna platform blogger sangatlah mudah.
1. Silakan anda login ke akun blogger anda
2. Klik menu templet
3. Lihat gambar di bawah ini
4. Klik pada gamar gerigi (tanda kotak merah)
5. Silakan templet selular khusus (tempat sama dengan yang digunakan pada tampilan desktop)
6. Klik Simpan

Nah templet selular atau versi mobile sudah aktif, tapi tidak selesai sampai disini. Karena widget yang memuat iklan atau lainnya tidak bisa langsung muncul di versi mobile. Agar widget bisa muncul silakan anda lanjutkan dengan mengedit templet blog anda yaitu denga klik Edit HTML. Lihat gambar di bawah ini.

Nah yang harus anda laukan adalah yaitu dengan klik pada Lompat ke Widget (Jump to Widget) dan langsung menuju pada widget yang ingin anda munculkan di versi mobile. Agar widget bisa tampil di tampilan seluler, tambahkan kode mobile='yes' di dalam kode widget. Lihat contoh di bawah ini.
<b:widget id='PopularPosts1' locked='false' mobile='yes' title='Popular Posts Minggu Ini' type='PopularPosts'>
Nah lakukan hal tersebut pada semua widget yang ingin anda munculkan di versi mobile. Setelah itu silakan anda cek tampilan blog anda dalam versi mobile. Bisa langsung membukanya di smartphone atau di komputer atau laptop juga bisa dengan menambahkan /?m=1 di akhir url anda sehingga seperti contoh ini http://inspirasi-motivasi-hidup.blogspot.com/?=1.

Nah dengan cara ini maka pengguna internet yang menggunakan teknologi mobile juga bisa menyumbangkan pundi-pndi rupiah untuk anda sehingga penghasilan dari bisnis online anda bisa meningkat.

Itulah 1 Rahasia Untuk Memaksimalkan Penghasilan Bisnis Online semoga bisa bermanfaat dan anda dan juga saya bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal dari bisnis online yang kita jalankan. Amin